Diharapkan menjadi wadah untuk terus menyambung silaturahmi dan memperkokoh rasa kekeluargaan dari Purnawirawa

Diharapkan menjadi wadah untuk terus menyambung silaturahmi dan memperkokoh rasa kekeluargaan dari Purnawirawa

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pepabri dan PC Perip OKU Selatan Masa Bhakti 2023-2028 resmi dilantik diaula Kamis 25 April 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pepabri dan PC Perip OKU Selatan untuk Masa Bhakti 2023-2028 resmi dilantik di aula pada Kamis, 25 April 2024.

Pelantikan DPC Pepabri OKU Selatan dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M.Si., beserta tamu undangan lainnya.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah Sumatera Selatan Pepabri, Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP. Peliung.

BACA JUGA:Mantap, Korpri OKU Selatan Raih Juara Tingkat Provinsi dalam MTQ Sumsel

Dalam sambutan, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., yang dibacakan oleh Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Kabupaten OKU Selatan Masa Bhakti 2023-2028 yang baru saja dilantik.

"Semoga Bapak/Ibu mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta semoga organisasi ini mampu menjadi wadah untuk terus menyambung silaturahmi dan memperkokoh rasa kekeluargaan dari Purnawirawan TNI/Polri di Kabupaten OKU Selatan," ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pepabri Kabupaten OKU Selatan terpilih, Peltu Purnawirawan Januari, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

BACA JUGA:Koordinasi Penguatan Pelaporan 8 Aksi Konvergensi untuk Percepatan Penurunan Stunting

Ia juga berharap agar wadah ini dapat dibimbing dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan.

Ketua DPD Pepabri Sumsel, Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP. Peliung, dalam sambutannya mengajak untuk bersatu sebagai keluarga bangsa dalam suasana saling hormat menghormati satu sama lain.

"Menatap ke depan demi keberhasilan pembangunan daerah dalam rangka mendukung pembangunan Nasional," tandasnya. (Dal)

Sumber: