Jangan Pernah Remehkan HP Harga 2 Jutaan, Ini Alasanya!

Jangan Pernah Remehkan HP Harga 2 Jutaan, Ini Alasanya!

--

HARIANOKUS.COM - Kini kita tidak bisa menganggap remeh produk-produk yang dijual dengan harga 2 jutaan. 

Semisal  realme C65 yang dibanderol dengan harga 2 jutaan, kini membawa sertifikasi 4 tahun bebas lag atau lag-free, lengkap dengan fitur-fitur unggulan dan proteksi ganti baterai. 

Karena biasanya perlakuan ini hanya dikhususkan bagi ponsel kelas flagship alias ponsel mahal. 

Itu pun harus menggunakan sistem pembayaran tambahan sebagai bagian dari penjualan.

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, hari kamis 2 Mei 2024, akhirnya  realme C65 diluncurkan secara resmi melalui sebuah video launching di semua kanal sosial media realme Indonesia.

Dan berikut informasi yang kami peroleh mengenai produk ini secara lebih lengkap.

realme C65 hadir dengan serangkaian fitur unggulan di segmennya meliputi pengisian daya cepat 45W Fast Charge, desain kelas flagship, serta kualitas terbaik dengan jaminan 4 tahun lag-free melalui sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A. 

realme C65 juga menghadirkan pengalaman pengguna terbaik dengan membawa 5 fitur unggulan yang pertama kali ada di segmen harganya, meliputi Air Gestures, Rainwater Smart Touch, Dynamic Button, Smart Code Scan, dan Riding Mode.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Cocok Dibeli? Realme C53 atau Realme C55 NFC, Ini Penjelasannya

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.399.000,  realme C65 tersedia untuk dibeli melalui skema pre-order pada 2 – 7 Mei 2024 di berbagai platform penjualan online resmi realme di Indonesia.

Melengkapi pengalaman pengguna terbaik yang dapat dimiliki oleh para anak muda, realme juga memberikan gratis proteksi ganti baterai pada setiap pembelian realme C65.

Untuk setiap pembelian realme C65 hingga tanggal 12 Mei 2024, anak muda dapat memperoleh penggantian baterai gratis jika kondisi baterai berada di bawah 80% sebelum 4 tahun. 

realme C65 resmi hadir di Indonesia sebagai sebuah smartphone yang akan memberikan kemudahan bagi anak muda dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Smartphone ini menghadirkan lebih banyak fitur dan teknologi yang sebelumnya hanya terdapat di kelas lebih tinggi dan belum pernah hadir di segmen ini sebelumnya.

Sumber: