Sambut Pilkada 2024, Pemkab OKU Selatan Teken NPHD Bersama Pemerintah Provinsi Sumsel

Sambut Pilkada 2024, Pemkab OKU Selatan Teken NPHD Bersama Pemerintah Provinsi Sumsel

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan ikuti Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) secara Serentak se-Provinsi Sumatera Selatan, di Griya Agung Palembang, Selasa 07 Mei 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan mengikuti Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) secara Serentak se-Provinsi Sumatera Selatan, di Griya Agung Palembang, pada Selasa, 07 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM, bersama Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kepala Kesbangpol OKU Selatan, KPU, dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini bertujuan untuk Pengamanan Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Se-Sumatera Selatan Tahun 2024.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Varian 256GB, Kombinasi Desain Premium dan Fitur Unggulan

BACA JUGA:OPPO Mengumumkan Keunggulan Performa Chipset Mediatek Dimensity 7050 dalam Reno11 F 5G

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., menyampaikan bahwa menghadapi Pilkada Tahun 2024, kita harus berkomitmen untuk menjaga keamanan pada saat pelaksanaannya di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Selatan.

“Hibah ini kami serahkan untuk TNI dan Polri di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, sementara hibah kepada KPU dan Bawaslu se-Sumsel sudah kami serahkan pada tahun 2023 lalu, dan menjadi yang pertama di Indonesia,” ungkapnya.

"Semoga semua rangkaian Pelaksanaan Pilkada serentak di Sumsel berjalan lancar dan kondusif serta mendapatkan pemimpin yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya. (Dal)

Sumber: