Lagi Banyak Dicari, ZTE Axon 60 Ultra, Performa Tangguh Kamera Canggih dan Desain Premium, Ini Alasannya

Lagi Banyak Dicari, ZTE Axon 60 Ultra, Performa Tangguh Kamera Canggih dan Desain Premium, Ini Alasannya

Tampilan ZTE Axon 60 Ultra-foto: IST-

HARIANOKUS.COMZTE Axon 60 Ultra hadir sebagai salah satu pilihan terbaik bagi para pengguna yang menginginkan kinerja optimal dari sebuah handphone.

Dengan berbagai fitur unggulan, mulai dari prosesor yang tangguh hingga kamera yang canggih, ZTE Axon 60 Ultra menjanjikan pengalaman yang memuaskan dalam produktivitas sehari-hari, aktivitas multitasking, serta fotografi dan videografi.

Pada review ini, kita akan membahas secara detail mengenai performa dan spesifikasi terbaru dari ZTE Axon 60 Ultra, serta menyoroti kelebihan dan kekurangannya untuk membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat sebelum membeli.

Seperti biasanya, dalam kemasan penjualannya, ZTE Axon 60 Ultra dilengkapi dengan charger adapter, kabel data, buku panduan, kartu garansi, dan SIM Card Ejector.

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, ZTE Axon 60 Kombinasi Ideal Performa dan Fitur Unggulan

Performa ZTE Axon 60 Ultra : ZTE Axon 60 Ultra ditenagai oleh prosesor Qualcomm SM8550-AB Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm).

Memiliki CPU Octa-core dengan kecepatan hingga 3.2 GHz untuk Cortex-X3, 2.8 GHz untuk Cortex-A715 dan Cortex-A710, serta 2.0 GHz untuk Cortex-A510, dilengkapi dengan GPU Adreno 740.

Dengan spesifikasi tersebut, kinerja ZTE Axon 60 Ultra terbilang memuaskan di kelasnya.

Berbagai aspek operasional, mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, hingga eksekusi aplikasi dan game, berjalan dengan lancar dan responsif.

Seri ini menjalankan sistem operasi Android 14 untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna.

Pengalaman penggunaan ZTE Axon 60 Ultra dalam berbagai skenario, seperti penggunaan sehari-hari, menonton streaming, dan bermain game berat, tetap memuaskan dengan performa yang stabil.

BACA JUGA:Lagi Banyak Di Cari, 10 Deretan Smartphone ZTE Terbaik hingga Mei 2024 dengan Spesifikasi Gahar

Untuk memori, ZTE Axon 60 Ultra hadir dalam pilihan varian dengan kapasitas 256GB/12GB RAM, 512GB/12GB RAM, dan tidak mendukung slot kartu memori eksternal.

Kapasitas memori tersebut dianggap sudah cukup untuk kebutuhan pengguna dalam menyimpan aplikasi dan file multimedia.

Sumber: