Diduga Arus Pendek, Bedeng Dua Pintu Hangus Terbakar

 Diduga Arus Pendek, Bedeng Dua Pintu Hangus Terbakar

Diduga akibat listrik arus pendek sebuah bedeng 2 pintu berada di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan II Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, hangus dibakar api, Jumat 17 Mei 2024 sekira Pukul 11.30 Wib.-FOTO: DOK HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Diduga akibat listrik arus pendek, sebuah bedeng dua pintu yang berada di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan II, Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, hangus terbakar pada Jumat, 17 Mei 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Bedeng tersebut diketahui milik H. Amril, SH dan dihuni oleh Rahman (45) beserta keluarganya serta Sumidi (40) beserta keluarganya.

Camat Banding Agung, Adi Saputra, SE, mengatakan bahwa dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik.

BACA JUGA:Damkar OKU Selatan Terima Kunjungan Siswa TK

"Kontrakan sedang kosong ditinggal penghuni. Kuat dugaan asal api dari arus listrik. Tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material," ucapnya.

Api berhasil dipadamkan oleh Pemerintah Kelurahan, Kecamatan, dan Tim Pemadam Kebakaran selama kurang lebih satu jam.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan OKU Selatan, Wily Agus, ST., MT., MM, mengatakan bahwa tim yang turun terdiri dari sembilan orang dengan satu unit mobil pemadam kebakaran.

BACA JUGA:Pembunuh Bos Kopi Incar Motor untuk Judi Slot dan Sabu

"Petugas telah hadir di TKP dan langsung memadamkan api dibantu pihak Kecamatan, Satpol PP, Kelurahan, dan warga setempat. Api dapat dipadamkan," tegasnya.

Kerugian belum dapat diperkirakan, hanya saja bedeng dua pintu hangus terbakar oleh api yang diduga berasal dari arus pendek listrik," tandasnya. (Dal)

 

 

Sumber: