Polsek Muaradua Amankan Kantor Gakumdu

Polsek Muaradua Amankan Kantor Gakumdu

Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua, Kabupaten OKU Selatan melakukan Pam keamanan Centra Penegakan Hukum dan Terpadu (Gakumdu), Senin 27 Mei 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan Kepolisian Sektor (Polsek) Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, dilakukan patroli keamanan di Kantor Pusat Penegakan Hukum dan Terpadu (Gakumdu) pada hari Senin, 27 Mei 2024.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Muaradua Iptu Jaridin Simajuntak, SH memimpin langsung dengan didampingi oleh Kanit Intel, Kanit Reskrim, dan beberapa personel lainnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek Muaradua Iptu Jaridin Simajuntak, SH, menyatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli keamanan.

"Hari ini, ada pertemuan antara Organisasi Pemuda OKU Selatan yang melakukan kunjungan ke Gakumdu terkait konten viral di Media Sosial yang membahas KPU," ujarnya.

BACA JUGA:Biar Gak Salah Beli, Bagus Mana Xiaomi Redmi Note 13 Pro+ Atau Oppo Reno11 F ? Ini Penjelasannya

Tindakan pengamanan ini diambil sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan situasi yang tidak diinginkan, meskipun kondisi saat itu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Pengamanan ini tidak hanya melibatkan Polsek saja, tetapi juga dibantu oleh Kabag Ops Polres OKU Selatan, yang bersama-sama kita lakukan," tambahnya.

Dalam konteks ini, upaya pengamanan juga mengajak organisasi pemuda untuk senantiasa menjaga suasana yang aman, kondusif, dan terkendali melalui pendekatan persuasif.

BACA JUGA:Bedah Spesifikasi HP Xiaomi Redmi A3x, Ini Ternyata Kelebihan dan Kekurangannya

"Kami bersyukur bahwa proses konsolidasi yang dilakukan oleh rekan-rekan kita berjalan lancar, aman, dan kondusif hingga selesai," tutupnya. (Dal)

Sumber: