Delapan Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Singapore Open 2024

Delapan Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Singapore Open 2024

Anthony Sinisuka Ginting bertekad pertahankan gelar. Foto: Anthony menjajal lapangan di Singapore Indoor Stadium, 27 Mei 2024.-Foto: Deri Destan/PP PBSI.-

Jakarta, HARIANOKUS.COM - Singapore Open 2024 terus menunjukkan kehadiran kuat para pemain bulu tangkis Indonesia dengan delapan wakilnya yang berhasil melangkah ke babak 16 besar pada Kamis, 30 Mei 2024. Pertandingan ini akan digelar di Singapore Indoor Stadium mulai pukul 09.00 WIB.

atan Christie harus menyerah setelah menghadapi perlawanan sengit dari Cho Tie Cen, wakil Taiwan, dengan skor 21-21,17-6. Namun, Antohny Ginting berhasil melaju ke babak 16 besar setelah lawannya, Lee Zii Jia, mengundurkan diri, memberikan kemenangan WO.

Begitu pula dengan Choco Aura Dwi Wardoyo yang berhasil mengalahkan Toma Junior Popov dari Prancis dengan skor 21-9,21-18 di babak 32 besar.

Wakil Indonesia di sektor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama dan Muhammad Reza Pahlevi, juga berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Manfaat Kesehatan dari Berbagai Jenis Kacang

Pada babak 16 besar hari ini, Ginting akan menghadapi Leong Jun Hao dari Korea Selatan di lapangan satu, sementara Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan Kodai Naraoka di lapangan dua. (*)

 

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 16 besar Singapore Open 2024:

Lapangan 1:

- Anthony Sinisuka Ginting vs Leong Jun Hao (match 6)

- Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (match 9)

- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Fang Chih/Lee Fang Jen (match 13)

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Gelar Upacara Pemberian Reward dan Punishment untuk Personel Berprestasi dan Tidak Disiplin

Lapangan 2:

Sumber: