Pemkab OKU Selatan Terima Penghargaan dari PWI Sumsel

Pemkab OKU Selatan Terima Penghargaan dari PWI Sumsel

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan terima penghargaan Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, atas Jasa sebagai Sahabat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin 09 Juni 2024.-foto: Diskominfo OKUS-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan atas jasanya sebagai Sahabat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada hari Senin, 9 Juni 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati, Arson Abadi, S.KM., MM, didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA), Firman Basari, S.TP., MSi, Pelaksana Tugas Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas Kominfo OKU Selatan, Lucy Agusfriani, SE., MM, dan Kepala Bagian Umum Perlengkapan Setda OKU Selatan, Evi Suryani, SE., MM.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerima penghargaan dari PWI Sumsel dengan kategori Sahabat PWI dalam rangka Gebyar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Pemkab OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada PWI Sumsel atas pemberian penghargaan ini, semoga kerjasama antara Pemkab OKU Selatan dan PWI dapat terus bersinergi, menjadi sahabat terbaik bagi para wartawan.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui BPBD Gerak Cepat Tanggulangi Banjir di Desa Lubar, Bupati Imbau Masya

Penjabat (Pj.) Gubernur Sumatera Selatan, Dr. A. Fatoni, M.Si., mengapresiasi para jajaran PWI Sumsel karena telah menjadi mitra terbaik dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Provinsi Sumatera Selatan.

Selama 10 hari terakhir, PWI Sumsel telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari peringatan Hari Pers Nasional, dan hari ini merupakan puncak peringatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini yang memberikan banyak manfaat," kata Fatoni.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Gubernur Sumsel juga menekankan bahwa peran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam menjaga iklim kondusifitas di Sumsel sangat penting.

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan Hadiri Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 Bersama Kemendagri

"PWI Sumsel harus terus berperan sebagai pengawas dan memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Sumsel. Peran wartawan sangatlah penting dalam membantu menciptakan kondisi yang kondusif untuk mempertahankan keadaan tanpa konflik di Sumatera Selatan, demi mewujudkan Sumsel yang aman, nyaman, dan mandiri," katanya. (Dal/RILL)

Sumber: