Update yang Lebih Seru di Game Genshin Impact, Versi 2.3

Update yang Lebih Seru di Game Genshin Impact, Versi 2.3

--

HARIANOKUS.COM - Setelah sukses mempersiapkan update yang lebih seru di Game Genshin Impact, HoyoVerse ternyata juga telah mempersiapkan update untuk game jagoan lain, yakni Honkai: Star Rail versi 2.3.

“Honkai: Star Rail” versi 2.3 “Selamat Tinggal, Penacony” akan dirilis pada 19 Juni 2024.

Pada update kali ini, Stellaron Hunter Firefly dan tokoh penting IPC, Jade, yang sudah dinanti-nantikan akan hadir untuk menyaksikan perkembangan selanjutnya dari kisah Penacony bersama para pemain.

Selain itu, cabang baru Simulated Universe – “Divergent Universe” – yang dipimpin oleh Tuan Screwllum juga akan segera hadir untuk menambahkan lebih banyak keseruan, semangat, dan tantangan bagi dunia game.

Karena gangguan tak terduga yang terjadi saat “Festival Charmony”, reputasi “Family” mengalami kerusakan besar, dan ada banyak masalah pelik yang harus segera diatasi.

Menghadapi situasi ini, selain Oak Family, Family lainnya sedang bersiap-siap untuk bernegosiasi dengan berbagai pihak, dengan harapan untuk meredakan dampak dari insiden ini.

Dalam Misi Trailblaze versi 2.3, kru Astral Express akan diundang ke “Radiant Feldspar” untuk menghadiri pertemuan penting Family sebagai saksi.

Pada saat bersamaan, Tuan Screwllum sedang memimpin sebuah proyek baru bernama “Divergent Universe” di “Radiant Feldspar”.

Proyek ini adalah update besar-besaran Simulated Universe, yang akan membawakan perubahan gameplay yang signifikan bagi para Trailblazer. Pertama-tama, ada gebrakan update “Divergent Universe”, yaitu fitur “Pemetaan Aritmetika”.

BACA JUGA:Xiaomi Perkenalkan Seri Xiaomi TV A dan Xiaomi TV A Pro dengan Pilihan Layar 32 Inch yang Terjangkau

Para pemain tidak akan lagi dibatasi oleh fitur pengunduhan karakter, dan bisa bebas mengganti-ganti di antara karakter yang sudah mereka miliki saat menguji coba “Divergent Universe”.

Saat level karakter lebih rendah dari Max Level Equilibrium saat ini, maka level karakter akan secara otomatis ditingkatkan hingga level maksimumnya.

Update kali ini juga menambahkan buff yang disebut “Persamaan”, di mana Trailblazer dapat menggabungkan Blessing dari dua Path yang berbeda.

Setelah Trailblazer berhasil mengumpulkan jumlah Blessing yang diperlukan, “Persamaan” akan diaktifkan dan memberikan bonus kekuatan tempur yang sesuai bagi rekan tim.

Sumber: