Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Merindukan Masa Kejayaan

Mantan Pelatih dan Pemain Legendaris Sriwijaya FC Merindukan Masa Kejayaan

Mantan pelatih dan pemain legendaris Sriwijaya FC sangat merindukan, tim dengan julukan Laskar Wong Kito kembali berjaya saat menyandang gelar Double Winner. -Foto: Sumeks.co.-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COM - Mantan pelatih dan pemain legendaris Sriwijaya FC mengungkapkan kerinduan mereka terhadap masa kejayaan klub saat mereka meraih gelar Double Winner.

Masa gemilang ini, yang berlangsung dari 2007 hingga 2012, tetap dikenang dengan penuh kebanggaan oleh mereka serta suporter setia Laskar Wong Kito.

Dalam sebuah jumpa pers usai Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada Minggu, 30 Juni 2024.

Keith Kayamba dan Kashartadi turut berbicara tentang betapa mereka sangat merindukan Sriwijaya FC di masa keemasannya.

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Saka Selabung Muaradua OKU Selatan

BACA JUGA:Patroli Personel Polsek Kisam Tinggi Ajak Warga Jaga Keamanan

Suasana di Stadion GSJ Palembang begitu meriah dengan kehadiran ribuan suporter yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada para legenda Sriwijaya FC yang tampil dalam acara reuni tersebut.

Acara ini bukan hanya sebuah perayaan nostalgia, tetapi juga menjadi momen bagi para pemain dan pelatih untuk menyampaikan harapan agar Sriwijaya FC dapat bangkit dan kembali meraih kejayaannya seperti dulu.

Sumber: