Berikan Nasi Tumpeng, Danramil Muaradua Datangi Polsek BSA

Berikan Nasi Tumpeng, Danramil Muaradua Datangi Polsek BSA

Dandim 0403 OKU diwakilkan Danramil Muaradua datangi Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji. Senin, 1 Juli 2024.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Dalam rangka memberikan kejutan Nasi Tumpeng untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Dandim 0403 OKU, yang diwakili oleh Danramil Muaradua, mengunjungi Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Sandang Aji pada Senin, 1 Juli 2024.

Kedatangan tim dari Dandim 0403 OKU, dipimpin oleh Kapten CZI Dwi Prasetyo, bertujuan untuk memberikan kejutan nasi tumpeng sekaligus mempererat sinergi antara TNI dan Polri.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.IK., MH, melalui Kapolsek BSA, Dodi Mardani, SH., CPM, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Danramil Muaradua ke Polsek BSA.

"Sangat terharu dan sangat berterima kasih kepada Danramil Muaradua yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke Polsek BSA," ujarnya.

BACA JUGA:Desa Gunung Terang Juara Satu Lomba Sat Kamling Hut Bhayangkara

BACA JUGA:Pelepasan Purna Bhakti dalam HUT Bayangkara Ke-78 Polres OKU Selatan

Dodi berharap sinergi antara Polri dan TNI semakin terjalin dengan baik, sehingga dapat mencapai kemajuan dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsek BSA.

”Semoga sinergi kita antara TNI dan Polri selalu terjalin dengan lebih baik lagi, yang selama ini sudah berjalan di lapangan secara bersama-sama dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan BSA," jelasnya.

Hal ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri selalu siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami yakin, dengan adanya sinergi antara TNI dan Polri, akan terus membawa keamanan bagi masyarakat," tegas Dodi.

Selain itu, kegiatan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa terus terlaksana dengan aktif dan terjalin dengan baik dalam melakukan patroli," tambah Kapolsek BSA, Dodi Mardani, SH., CPM. (Dal)

Sumber: