Pasangan Bacalon Bupati Iwan Hermawan Faisal Ranopa Kantongi Mandat Gerindra Menuju Pilkada OKU Selatan

Pasangan Bacalon Bupati Iwan Hermawan Faisal Ranopa Kantongi Mandat Gerindra Menuju Pilkada OKU Selatan

Foto Iwan Hermawan Faisal Ranopa yang telah secara resmi mendapat mandat surat tugas dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Selatan pada tahun 2024. -FOTO: DOK HOS/IST-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM – Pasangan Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa resmi menerima mandat surat tugas dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU Selatan tahun 2024.

Penyerahan surat tugas ini dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Hj Kartika Sandra Desi, dengan didampingi oleh sejumlah jajarannya.

Dalam pernyataannya, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, menegaskan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di OKU Selatan wajib memenangkan pasangan Iwan Hermawan ST Faisal Ranopa SP.

"Wajib hukumnya seluruh kader Gerindra untuk memenangkan pasangan Inopa pada Pilkada OKU Selatan 2024 mendatang," tegasnya dalam konferensi pers.

BACA JUGA:Gawat! Jalan Provinsi Talang Baru Rusak Parah Lagi dan Rentan Kecelakaan, Perbaikan Tak Bertahan Lama

Penyerahan surat tugas yang dilakukan di kediaman Sekretariat Gerindra Provinsi Sumatera Selatan ini mengamanatkan pasangan bacalon untuk berkoordinasi dengan seluruh jajaran partai Gerindra di OKU Selatan, mulai dari tingkat DPC, PAC, hingga ranting, untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan.

Selain itu, Iwan Hermawan dan Faisal Ranopa SP juga ditugaskan untuk melaksanakan kerja terukur dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas mereka. Keduanya juga diwajibkan melengkapi syarat partai koalisi untuk maju di Pilkada OKU Selatan.

Bakal calon Bupati Iwan Hermawan dan bakal calon Wakil Bupati Faisal Ranopa mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima mandat tugas dari Partai Gerindra.

"Surat kami terima langsung di DPD Provinsi Gerindra Sumsel dan diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel. Atas surat itu, kami akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh jajaran partai Gerindra di Kabupaten OKU Selatan," ujar mereka.

BACA JUGA:Wabup OKU Selatan Terima Audiensi Terkait Rotasi dan Mutasi Jabatan BPS

Mandat tugas untuk berkonsolidasi dengan jaringan partai di tingkat DPC sekaligus menampik klaim pasangan lain yang sebelumnya beredar di media juga telah mendapatkan lampu hijau dari partai yang memiliki 4 kursi di DPRD OKU Selatan.

"Selain Gerindra, Partai PPP juga mendukung. Dengan jumlah 8 kursi dari dua partai ini, sudah cukup untuk mengantarkan pasangan Inopa maju di Pilkada," tambah Ketua PPP OKU Selatan, Carles Minarko. (Ind/end)

Sumber: