Polres OKU Selatan Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

Kamis 19-05-2022,12:33 WIB
Editor : Okuselatan

MUARADUA - Personel Kepolisian Resort (Polres) OKU Selatan menyisir wilayah berpotensi rawan tindak kejahatan diwilayah Hukum Polres OKUS dengan melakukan razia rutin berupa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

KRYD yang dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dipusatkan di Jantung Kota Muaradua sejak Senin (16/5) tersebut di Pimpin langsung oleh Kasiwas Polres OKU Selatan, Iptu Ernofid.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan, AKP Johan Syafri menuturkan KRYD ini sebagai antisipasi meminimalisir tindak kriminal di OKU Selatan.

 

 

 

 

"Memang sejak pasca lebaran kita Polres OKU Selatan mewaspadai terhadap gangguan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan razia rutin di lokasi-lokasi tertentu," ujar Kasihumas, Rabu (18/5).

 

Tak hanya itu, terangnya, gangguan Kamtibmas seperti balap liar di Jalan raya juga menjadi perhatian Mapolres OKU Selatan, serta menghimbau warga yang bepergian.

 

"Sebab tidak menutup kemungkinan adanya kejahatan jalanan dan kami juga menghimbau kepada Masyarakat supaya selalu berhati-hati," imbuhnya.

 

Tags :
Kategori :

Terkait