OKU Selatan Resmi Miliki Sekolah Tinggi Baru

OKU Selatan Resmi Miliki Sekolah Tinggi Baru

 

Dikatakannya, Kabupaten dibentuk untuk kemajuan masyarakat. Berjalannya sarana pendidikan sekolah tinggi tentunya menunjukkan akan kemajuan yang semakin cepat dan besar di Kabupaten OKU Selatan.

 

"Kami senang Daerah kami ada tempat memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM), kami ucapkan selamat, dan kami mewakili H. Mutadin Sera'i, akan terus membantu apalagi menyangkut kepentingan orang banyak," ucap Popo.

 

Selanjutnya kata Bupati, kehadiran perguruan tinggi ini sangat penting dan sangat bermanfaat untuk orang banyak khususnya masyarakat OKU Selatan.

 

Apabila ke depannya ada masalah bisa dimusyawarahkan dengan kami jangan sungkan, jangan khawatir tidak sendiri ada kami selaku pimpinan wilayah dan elemen lain yang membantu untuk kemajuan OKU Selatan,"jelas Bupati.

 

Sementara itu, Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag, dalam sambutannya  menyampaikan pihaknya akan bersama mengawal hingga pembangunan ini tuntas. Jika suatu daerah ada perguruan tinggi maka suatu daerah itu akan cepat maju.

 

Proses lahirnya perguruan tinggi tidak mudahlanjutnya, kenapa termasuk masalah izin dan lainnya. “Kenapa kita memberikan izin, karena di sini kami melihat perkembangan OKU Selatan semakin gesit, ditambah kinerja kepal daerah dan tokohnya H. Muhtadin Sera'i dan Bupati, kami percaya jika pendidikan ditanamkan di suatu daerah maka ke depannya akan baik juga amal untuk menuju akhirat,”pungkasnya. (anto)

Sumber: