Peringatan HBP ke-58, Lapas Muaradua Gelar Porsenap

Peringatan HBP ke-58, Lapas Muaradua Gelar Porsenap

MUARADUA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan menggelar apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka memperingati  Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 di Lapangan Blok A Lapas Kelas IIB Muaradua, Senin (28/3).

 

Apel pembukaan kegiatan Porsenap ini di ikuti oleh seluruh pegawai Lapas Muaradua dan perwakilan dari Warga Binaan serta dibuka secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaradua, Reza Yudhistira Kurniawan.

 

Dalam amanatnya Kalapas berpesan kepada seluruh Warga Binaan untuk bertanding secara sportif dan tetap semangat dan menjunjung tinggi kebersamaan serta tetap menjaga kondusifitas dan keamanan di Lapas Kelas IIB Muaradua.

 

 

 

 

 “Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Porsenap ini sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama Warga Binaan. Menang atau kalah itu biasa yang terpenting adalah rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara Warga Binaan,” pesan Kalapas.

 

Pada Porsenap tahun ini Lapas Muaradua sendiri menyelenggarakan berbagai macam lomba antara lain Badminton, Tenis Meja, Catur, Bilyard dan Gaple yang dimulai hari ini sampai dengan tanggal 2 April 2022.

 

Pembukaan Porsenap ini ditandai dengan Pelepasan burung Merpati oleh Kalapas Muaradua bersama Pejabat Struktural Lapas Muaradua. (ndi)

Sumber: