Samsat UPTB Palembang I dan DPMPTSP Sumsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Samsat UPTB Palembang I dan DPMPTSP Sumsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

PALEMBANG- Serbagai penghargaan bergengsi berhasil diperoleh pemerintah Provinsi Sumsel di awal tahun 2022.

 

Salah satunya yakni Penghargaan kepada Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1 Pemprov Sumsel sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima tahun 2021.

 

Ini merupakan penghargaan tertinggi dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

 

Penyerahan penghargaan ini sendiri dilakukan secara dalam kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik di Lingkup Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2021, secara virtual pada Selasa, 8 Maret 2022.

 

Penghargaan itu selanjutnya di serahkan langsung oleh Kepala Bapenda Provinsi Sumsel Neng Muhaiba di dampingi Kepala UPTB Samsat 1 Palembang, Firnaz Lustian, dan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Muhammad Zaki Aslam, kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara langsung di ruang kerjanya, Senin (21/3) pagi.

 

Penghargaan tersebut berhasil diraih karena kinerja Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1 Pemprov Sumsel di nilai telah memberikan pelayanan melalui fasilitas serta kemudahan dalam melakukan transaksi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

 

Tidak hanya itu, Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1 Pemprov Sumsel juga terus mengembangkan pelayanan dengan menyediakan tempat pelayanan khusus untuk penyandang di sabilitas.

 

Sumber: