Samsat UPTB Palembang I dan DPMPTSP Sumsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Samsat UPTB Palembang I dan DPMPTSP Sumsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Tak hanya itu untuk memberikan kenyamanan bagi pembayar pajak, Samsat UPTB Palembang I juga menyediakan ruang lakstasi bagi ibu menyusui dan juga saranan bermain bagi anak-anak.

 

Selain penghargaan tersebut, penghargaan kedua juga diterima Pemprov Sumsel melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumsel

 

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil evaluasi atas kinerja Unit Peyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Kementerian PANRB.

 

DPMPTSP Sumsel masuk sebagai penyelenggara pelayanan publik sangat baik tahun 2021.

 

Diterimanya berbagai penghargaan tersebut menambah daftar panjang penghargaan yang di terima Pemprov Sumsel di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru. Hal itu sekaligua membuktikan kerja serius yang dilakukan orang nomor satu di bumi Sriwijaya tersebut.

 

Ditemui usai menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Herman Deru, Kepala Bapenda Sumsel Neng Muhaiba mengatakan akan terus meningkatkan kinerja pelayanan mereka di masa mendatang.

 

” Di Indonesia hanya 6 Samsat ini yang mendapat predikat tertinggi (Prima). Untuk itu kita harus meningkatkan kinerja lagi,” ungkapnya.

 

Selain meningkatkan kelengkapan sarana dan prasarana pelayanan, juga inovasi SDM dan jenis pelayanan dan sistem sehingga Samsat UPTB I Palembang semakin baik memberikan layanan kepada wajib pajak.

Sumber: