Tingkatkan Solidaritas Dalam Ikatan, IPM OKUS Adakan Kegiatan NGOPI

Tingkatkan Solidaritas Dalam Ikatan, IPM OKUS Adakan Kegiatan NGOPI

MUARADUA - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten OKU Selatan adakan kegiatan Ngobrol Pintar Perkara Ikatan (NGOPI) yang bertempat di Lesehan Pondok Bambu Jalan Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut empat ORTOM Muhammadiyah yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), NA dan Pemuda Muhammadiyah.

 

Kegiatan yang di pandu oleh Ferli Oktavianus yang juga selaku ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) OKU Selatan tersebut mengambil tema Menjalin Silaturahmi untuk meningkatkan solidaritas dalam Ikatan. Sebagai Narasumber acara Hendri Agustian SH.M.HUM, Ahmad Basid SE., Adi Saputra SH, serta Ahmad Kabul SH.,MH.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat yang mana para kader nampak serius dalam menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri.

 

 

 

 

Narasumber Hendri Agustian SH, M.HUM selaku pemateri pertama mengatakan jika NGOPI "Ngobrol Pintar Perkara Ikatan" merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif karena dengan kegiatan - kegiatan seperti itu maka akan terjalin kekompakan dan ke solidan dalam sebuah organisasi.

 

Selain itu dalam organisasi harus saling keterbukaan dan kejujuran sesama teman sebagai poin terpenting. Serta bagaimana style seorang pemimpin dalam memimpin sebuah organisasi itu sendiri.

Sumber: