TP PKK OKU Selatan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Damarpura

TP PKK OKU Selatan Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Damarpura

BUANA PEMACA - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKUS Selatan, Isyana Lonitasari Popo yang juga merupakan ketua PMI Kabupaten OKU Selatan mengunjungi korban kebakaran di Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan. Kunjungan tersebut serahkan bantuan sosial kepada pihak korban kebakaran.

 

Kedatangan Isyana Lonitasari Popo, beserta rombongan disambut langsung oleh keluarga korban, didampingi Kapolsek simpang, Kapolsek Buana Pemaca, Dinsos, Tagana, Camat beserta aparat desa setempat. Dan langsung meninjau lokasi kebakaran.

 

Setelah meninjau lokasi kebakaran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKUS Selatan, Isyana Lonitasari Popo yang juga merupakan ketua PMI, lansung menyalurkan santunan kepada keluarga korban kebakaran sekaligus pemilik rumah, Reza Pahlevi.

 

Ketua TP PKK OKU Selatan Ajak Camat Edukasi Masyarakat Terkait Penyebab Kebakaran

 

 

 

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKUS Selatan, Isyana Lonitasari Popo yang juga merupakan ketua PMI, menyampaikan, atas nama pribadi, PMI dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan turut berduka atas musibah yang melanda keluarga korban. Musibah ini menjadi pelajaran semuanya.

 

Menurutnya, banyak sekali musibah yang menimpa masyarakat pada awal tahun 2022 ini salah satunya yang rumahnya kebakaran."Saya juga merasakan apa yang masyarakat rasakan, kami mewakili pemerintah turut berduka sedalamnya, kepada bapak Reza Pahlevi, atas musibah kebakaran ini,"ujarnya

 

Sumber: