Warga Resah, Diduga Adanya Lokasi Praktek Prostitusi

Warga Resah, Diduga Adanya Lokasi Praktek Prostitusi

BUAY RAWAN - Warga Dusun VI, Desa Bumi Agung Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan terhitung sejak 3 bulan belakangan ini meresa resah akibat diduga adanya lokasi praktek Prostitusi dilokasi tersebut.

 

Pasalnya, dilokasi tersebut terdapat 1 unit rumah kosong yang sudah cukup lama ditinggal pemiliknya yang tak diketahui secara jelas siapa pemilik rumah tersebut.

 

Namun terhitung sejak 3 bulan belakang ini, rumah itu baru dihuni oleh kurang lebih 4 orang perempuan yang diduga membuka praktek Prostitusi.

 

 

 

 

Hidayat (30), warga sekitar mengaku bahwa dirinya bersama warga lainnya sudah merasa resah bahkan merasa desa mereka tercemarkan dengan adanya diduga tempat praktek Prostitusi tersebut.

 

"Ya, geram pastinya, karena selama ini di lingkungan kita aman-aman saja, namun setelah beberapa bulan ini banyak orang datang menanyakan lokasi tersebut. Bahkan kami lagi kumpul saja ada bapak-bapak yang memberanikan dirinya menanyakan lokasi rumah tersebut," terangnya, Minggu (22/5).

 

Dikatakannya, selain itu warga setempat juga sudah tak nyaman karena lokasi tempat maksiat itu tak jauh dari permukiman sehingga setiap malam pasti ramai orang berdatangan.

Sumber: