Desa Penantian Juarai Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup II

Desa Penantian Juarai Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup II

MUARADUA KISAM – Penutupan Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Cup II tahun 2022 berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan ini sendiri diikuti club-club yang ada di OKU Selatan, baik putra maupun putri.

Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata SE (HMD) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Semuanya tak lepas atas kerja samanya sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

Selanjutnya HMD, meminta kepada seluruh tim yang telah mengikuti kegiatan turnamen  yang cukup melelahkan ini, khususnya kepada para pemenang untuk jangan dulu puas dengan hasil yang telah diraih, karena kedepan tantangan akan semakin berat, tetaplah berlatih dan tetap rendah diri.

Masih kata HMD, bagi peserta yang belum berhasil tetap semangat dan terus belajar, berlatih karena sejatinya kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Open Tournament Volly Ball Karang Taruna ini tak lain tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemuda OKU  Selatan.

 "Tujuannya ini untuk menjaring atlit-atlit muda yang harus menjadi atlit yang bisa diandalkan bagi OKU Selatan. Selamat dan sukses semoga kedepan menjadi atlit OKU Selatan yang berprestasi,” jelas HMD.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Volly Ball, Silfan Andika mengatakan Open Turnamen Karang Taruna Cup II yang diadakan di kecamatan Muaradua Kisam ini berjalan dengan lancar dan sukses. Ini juga berkat seluruh kerjasama yang baik, baik dari Camat, Kepala Desa, panitia dan juga masyarakat yang telah menyukseskan turnamen ini.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas suksesnya Open Turnamen yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik dan sukses, ini berkat kerjasama yang baik. Dan kepada Ketua Karang Taruna OKU Selatan bung HMD, ucapan terimakasih juga kami sampaikan karena dari awal hingga akhir pertandingan sangat mendukung dan menssuport kegiatan ini hingga berjalan apa yang kita inginkan," jelas Silfan.

Adapun disebutkannya pada turamen ini untuk juara pertama putra dimenangkan oleh Desa Penantian dengan hadiah satu unit motor + tropi, juara kedua Desa Ulak Agung Ulu dengan hadiah uang tunai Rp 7 Juta + Tropi dan juara ke tiga Buay Runjung dengan jumlah uang tunai Rp 5 Juta + Tropi. Untuk juara putri, juara pertama dimenangkan Anak Mama Desa Siring Agung dengan jumlah uang Rp 10 juta + tropy, juara kedua Lemau Desa Siring Agung dengan uang Rp 5 Juta + tropy dan juara ketiga Koni OKUS dengan uang Rp 3 juta + tropy. (ant)

Sumber: