Bupati OKU Selatan Lakukan Kick Off Turnamen Futsal

Bupati OKU Selatan Lakukan Kick Off Turnamen Futsal

Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.B,Commerce saat melakukan Kick Off Turnament Futsal Antar OPD dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, Rabu (10/08/2022).--

MUARADUA - Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Commerce,  membuka secara resmi Turnamen Futsal antar OPD dan FKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.

Bertempat di lapangan Futsal Sulendra Muaradua, kegiatan yang berlangsung Rabu (10/08/2022) ini turut dihadiri FKPD, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian, Camat Muaradua serta undangan lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Deni Achmad Rivai,S.E.,M.M, dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, sekaligus memeriahkan Hut Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten OKU Selatan tahun 2022.

"Turnamen Futsal ini total hadiahnya sebesar Rp.4.350.000, dengan rincian juara I Rp 1.500.000, Juara II Rp 1.000.000, Juara III Rp 750.000 dan untuk juara IV Rp 500.000. selain itu juga ada Top Scor, Tim Terbaik, dan pemain terbaik serta Piala Futsal disertai piagam penghargaan dari Bapak Bupati OKU Selatan," jelasnya.

Sementara itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., juga sampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Turnamen dan partisipasinya dalam menyemarakan peringatan HUT RI Ke-77 serta ajang silaturhmi baik OPD dan FKPD.

Selanjutnya Bupati melakukan Kick Off atau tendangan pertama pada Turnament Futsal Antar OPD dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022.

"Selamat bertanding, jagalah sportifitas. Untuk juara itu urusan ke berapa yang penting seluruh tim yang mengikuti futsal ini, mari bersama-sama untuk menyukseskan HUT RI ke-77 ini dengan semangat Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," jelasnya. (ant)

Sumber: