Melihat Kemeriahan Perayaan HUT RI di Lingkungan Pasar Lama Ulu

Melihat Kemeriahan Perayaan HUT RI di Lingkungan Pasar Lama Ulu

Foto: Suasana kemeriahan perayaan HUT RI ke 77 di Lingkungan 7 Pasar Lama Ulu, Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua, Kamis (11/8/2022).--

MUARADUA - Kemeriahan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun terlihat di wilayah Lingkungan 7 Pasar Lama Ulu, Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua.

Berbagai lomba guna memeriahkan hari jadi Negara Indonesia yang pada Tahun 2022 ini telah berusia 77 diselenggarakan oleh Panitia HUT RI lingkungan 7 Pasar Lama Ulu Bumi Agung, baik lomba untuk anak anak, dewasa serta umum.

Seperti yang terpantau oleh harianokus.com, Kamis (11/8/2022), anak-anak yang ada di Lingkungan 7 Pasar Lama Ulu begitu terlihat bersemangat serta ceria penuh suka ria mengikuti berbagai lomba memeriahkan HUT RI. Seperti lomba menggiring kelereng, memacing dalam botol, tari balon dan berbagai lomba untuk anak anak lainnya.

Fedial, Kepala Lingkungan (Kaling) 7 Pasar Lama Ulu Muaradua, menuturkan pada perayaan Menyambut HUT RI ke 77 ini pihaknya bersama jajaran panitia HUT RI mengadakan berbagai lomba, baik untuk Anak-anak dan dewasa, juga lomba untuk umum lainnya dilingkungan setempat.

"Berbagai lomba ini guna memeriahkan HUT RI ke 77 yang diadakan di lingkungan 7 Pasar Lama Ulu telah mulai berjalan dari mulai 8 Agustus kemarin dan akan berakhir pada tanggal 19 Agustus kedepan yang juga merupakan puncak acara untuk pembagian hadiah bagi para pemenang lomba," terangnya saat dibincangi Wartawan media ini dilokasi acara.

Dikatakan Fedial, perayaan HUT RI ke 77 tahun dilingkungan mereka selain untuk memeriahkan hari jadi Negara Indonesia, juga sebagai tanda syukur warga lingkungan 7 Pasar Lama Ulu atas kemerdekaan yang telah di raih Bangsa Indonesia

“Untuk itu kmenyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi serta dukungan dari berbagai pihak, terutama warga lingkungan 7 sehingga perayaan HUT RI ke 77 bisa terlaksana di wilayah ini," ujarnya.

Sementara itu, Rani, salah satu warga Pasar Lama Ulu menyebutkan dirinya menyambut baik dengan adanya berbagai lomba guna memeriah HUT RI yang terdapat di lingkungan 7 pada Tahun ini

"Dengan adanya berbagai lomba HUT RI yang dilaksanakan di lingkungan 7 Pasar Lama Ulu menjadi hiburan tersendiri bagi warga terutama saat siang dan sore hari. Semoga kedepan perayaan HUT RI di lingkungan 7 pasar lama akan semakin meriah juga semarak," harapnya.

Senada, Nia, salah seorang Anak di Lingkungan 7 Pasar Lama Ulu mengaku senang dengan banyaknya lomba bagi anak anak HUT RI di lingkungan tempat tinggalnya.

"Senang kak bisa ikut lomba memeriahkan HUT RI  dan hari ini saya ikut lomba mancing dalam botol," tukasnya. (DK)

Sumber: