Wakil Bupati Berserta Istri dan Isyana Lonetasari Popo Ikut Meriahkan Lomba Gantung Caping

Wakil Bupati Berserta Istri dan Isyana Lonetasari Popo Ikut Meriahkan Lomba Gantung Caping

Foto: Perlombaan Gantung Caping Tingkat OPD serta masyarakat umum, Senin (15/08/2022).--

MUARADUA - Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda) menggelar lomba Gantung Caping  Tingkat OPD serta masyarakat umum, Senin (15/08/2022).

Lomba Gantung Caping ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P,. M.Si., Ketua dan Wakil PMI, Ketua Ikatri OKU Selatan, Asisten I, Para Stap Ahli Bupati serta Kepala OPD, yang menyaksikan secara langsung di meja kehormatan.

Ketua pelaksana kegiatan, Komariah, S.Pd., M.M, dalam laporannya menyampaikan, perlombaan ini diikuti 165 peserta terdiri 87 peserta putri dan 78 peserta putra, dan untuk umum diikuti 25 peserta Putra dan Putri.

Selanjutnya kata dia, berbagai hadiah menarik seperti, dua unit Kulkas, Kompor, Dispenser serta hadiah menarik lainnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Daerah terutama kepada Wakil Bupati OKU Selatan yang telah hadir.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Lomba ini tidak hanya berjuang untuk mendapatkan hadiah tetapi moment HUT RI Ke- 77 ini menjadi ajang silaturahmi kita bersama," ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P,.M.Si, menyampaikan dirinya berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta membuat rasa kebahagian bagi semua dalam menyarakan Peringatan HUT RI pada tahun ini.

Wabub juga menyampaikan salam dari Bupati Popo karena beliau tidak bisa hadir secara langsung dikarenakan baru pulang dari Jakarta usai menghadiri kegiatan Jambore Nasional.

"Semoga di bulan kemerdekaan ini Pemkab OKU Selatan bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat,” harapnya.

Demikian pula pelaksanaan semarak kemerdekaan HUT RI ke-77 ini merupakan bagian dari upaya Pemkab OKU Selatan dan masyarakat untuk bersinergi dan ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

Pada Perlombaan ini ada beberapa Dinas yang berhasil menangkan perlombaan Gantung Caping diantaranya untuk kategori putri Juara I (satu) Desiana SE M.M dari BPKAD OKU Selatan. Juara II (Dua) Nanda Nadila Saras Putri SH dari Dinas PPKB-PPPA Kabupaten OKU Selatan dan Juara III (tiga) Uci Juwita Agustiani dari BPBD OKU Selatan.

Selanjutnya Tim Putra, Juara I (satu) Erwin afriandar ST dari Diskoperindag. Juara II (dua) Chandra Gunawan Sip dari BKPSDM dan Juara III (tiga) Ikrimah Nur Filhaq dari Dinas Pariwisata.

Untuk juara peserta umum, juara I Wahyu, juara II Pipi, dan juara III Rita. Adapun penilaian Joget terheboh dimenangkan Siti dari MAN Muaradua. (ant)

Sumber: