Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Laksanakan Penaburan Bunga Dimakam Pahlawan

Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Laksanakan Penaburan Bunga Dimakam Pahlawan

Foto: Ziarah ke makam Pahlawan yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati beserta sejumlah pejabat, FKPD, TNI dan Polri dan para Veteran, Rabu (17/08/2022).--

MUARADUA - Usai melaksanakan upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., dan Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menuju Taman Makan Pahlawan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (17/08/2022).

Ziarah ke makam Pahlawan tersebut selain dihadiri oleh sejumlah pejabat, juga dihadiri oleh sejumlah FKPD, TNI dan Polri dan Para Veteran.

Usai melaksanakan ziarah, Bupati Popo diagendakan melaksanakan ramah tamah dengan veteran dilanjutkan dengan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muaradua untuk menghadiri acara pemberian remisi bagi warga binaan bertepatan dengan peringatan (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Momentum tabur bunga di makam pahlawan memang rutin digelar Pemkab OKU Selatan, terutama seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI. Hal itu untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa dan gugur dalam membela kemerdekaan. (ant)

Sumber: