Teriakan 'Prabowo Presiden' Menggema di Gedung Grasela Muaradua

Teriakan 'Prabowo Presiden' Menggema di Gedung Grasela Muaradua

Pelantikan PAC Partai Gerindra OKU Selatan.--

MUARADUA - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, melaksanakan pelantikan terhadap jajaran pengurus 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten OKU Selatan, Jumat (26/8/2022) Siang.

 

Acara pelantikan 19 pengurus PAC Gerindra ini berlangsung di Gedung Grasela Muaradua, yang beralamat di Perumahan Griya 1 Kelurahan Batu Belang Jaya, Muaradua.

 

Selain dihadiri hampir seluruh Ketua dan jajaran Pengurus DPC Gerindra OKU Selatan, acara pelantikan para pengurus PAC juga dihadiri oleh dari Pengurus DPD Partai Gerindra Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Pantauan Harian OKU Selatan, saat berlangsungnya acara pelantikan Yel Yel Prabowo Presiden menggema kuat didalam gedung Grasela Muaradua. Teriakan ini diungkapkan oleh seluruh Kader partai Gerindra yang hadir dalam acara tersebut.

 

Saat disebutkan nama Prabowo dengan kompak seluruh kader Partai Gerindra menyebut "Presiden".

 

"Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! Ucap serta teriak dari seluruh kader yang hadir dalam kegiatan acara.

 

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel, Raden Gempita S.H., saat dibincangi Harian OKU Selatan seusai acara mengatakan harapan serta target dari partainya yaitu partai Gerindra untuk di Kabupaten OKU Selatan bisa menang sehingga dapat ikut mengantarkan Prabowo sebagai Presiden kedepan.

 

Sumber: