Dua Tahun Jabatan Kasi PMD Kecamatan Buana Pemaca Kosong

Dua Tahun Jabatan Kasi PMD Kecamatan Buana Pemaca Kosong

Foto: Kantor Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan yang hampir 2 tahun ini tidak memiliki Pejabat Kasi PMD Definitve.--

BUANA PEMACA - Jabatan untuk poisisi Kasi PMD  di Kantor Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, mengalami kekosongan dan telah berlangsung lebih dari satu tahun ini.

Untuk Posisi Jabatan Kasi PMD di Kecamatan Buana Pemaca tersebut saat ini masih dijabat oleh seorang Pelaksana Harian (PLH). Kondisi kosongnya jabatan Kasi PMD Defenitif di Kecamatan Buana Pemaca ini tepatnya sudah berlangsung selama kurang lebih dua tahun.

Camat Kecamatan Buana Pemaca, Devi Ansory S.E., saat dikonfirmasi membenarkan masih kosongnya posisi jabatan Kasi PMD di Kantor Kecamatan yang dipimpinnya saat ini

"Benar untuk pejabat kasi PMD yang Defenitif di Kantor Pemerintahan Kecamatan Buana Pemaca hingga saat ini masih kosong dan masih dijabat oleh seorang PLH dan sudah hampir 2 tahun ini," ungkapnya saat dibincangi, harianokus.com, Senin (14/8/2022).

Dikatakannya keberadaan Kasi PMD di Kecamatan sangat penting karena bersentuhan langsung dengan Pemerintahan Desa dan pelayanan kepada Desa.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., M.M mengatakan, untuk pejabat yang akan mengisi jabatan sebagai Kasi PMD Buana Pemaca masih akan dicarikan dulu orangnya, siapa yang dianggap pantas dan memang memenuhi syarat.

Menurutnya kekosongan tersebut dikarenakan Pejabat Kasi PMD sebelumnya sakit dan meninggal. Namun jika dikatakan sudah hampir 2 tahun ini kosong, maka itu tidak benar.

“Untuk pengisi jabatan tersebut, jelasnya tentunya akan dicari dulu kedepan yang dianggap memang layak mengisi jabatan sebagai Kasi PMD Buana Pemaca. Lagian saat ini ada PJ nya," tegasnya. (DK)

Sumber: