Akhir Tahun Pemkab OKU Selatan Lengkapi Fasilitas Graha Serasan Seandanan

Akhir Tahun Pemkab OKU Selatan Lengkapi Fasilitas Graha Serasan Seandanan

Mess Graha Serasan Seandanan (GSS) yang sudah rampung dikerjakan 100 persen dan akan dilengkapi fasilitasnya pada akhir tahun 2022 ini.--

MUARADUA - Guna meningkatkan kenyamanan pelayanan pengunjung wisata Danau Ranau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum -Tata Ruang (PU-TR) diakhir tahun 2022 ini bakal melengkapi sarana dan fasilitas Mess Graha Serasan Seandanan (GSS).

            Kepala Dinas PU-TR OKU Selatan, A Farid Effendi, ST., M.M melalui Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK), Sarinurrahman, ST., MT, saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022) menyebutkan diakhir tahun 2022 Pemkab OKU Selatan akan memenuhi fasilitas sarana GSS, diantaranya mulai dari laundry, ruang fitnes, ruang karyawan, alat-alat dapur, alat tempat tidur dan sebagainya.

"Kalau untuk sekarang belum ada sarana itu, makanya diakhir tahun 2022 ini akan dilengkapi sarana tersebut. Hal itu mengingat GSS akan ada banyak pengunjung," terangnya.

Selain itu, lanjutnya, sarana tersebut memang sudah seharusnya untuk dilengkapi, seperti halnya tempat tidur petugas, laundry dan seterusnya.

Dirinya menambahkan, secara umum sejauh ini untuk pembangunan fisik GSS tersebut sudah selesai 100 persen. Namun untuk sarana pendukung, memang belum sepenuhnya ada.

"Untuk itu pada akhir tahun 2022 ini sarana pendukung itu sudah dipastikan terpenuhi, sehingga setiap ada event nantinya fasilitas tersebut sudah dapat dimanfaatkan," ucapnya.

Dengan demikian, sambungnya, jika sarana pendukung sudah terpenuhi dan mencapai 100 persen maka akan memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

"Semua sudah direncanakan dan akan direalisasikan pada akhir tahun 2022 ini dan semuanya sudah terpenuhi," tandasnya. (dal)

 

Sumber: