Dinas Pendidikan Gelar Bimtek Sarana dan Prasarana Jenjang SMP

Dinas Pendidikan Gelar Bimtek Sarana dan Prasarana Jenjang SMP

Foto: Bimbingan Teknik (Bimtek) pengelolaan sarana prasarana Sekolah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan di gedung Guru, Kota Muaradua.--

MUARADUA - Untuk memaksimalkan pengelolaan sarana prasarana Sekolah, belum lama ini Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan mengadakan Bimbingan Teknik (Bimtek) yang dilaksanakan di gedung Guru, Kota Muaradua.

Kegiatan ini sendiri melibatkan para Kepala Sekolah (Kepsek) SMP se Kabupaten OKU Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan, Beni Suhendro. SH. MM, kepada awak media menyebutkan untuk peserta Bimtek ini sendiri yakni sebanyak 138 orang yang merupakan Kepala Sekolah dan Operator Sekolah.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap kedepannya pengelolaan sarana prasarana di Sekolah akan semakin baik lagi," ujar Beni.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) SMA Dinas Pendidikan OKU Selatan, Reza Pahlepi. S.Pd.MM, mengaku senang dapat mengadakan kegiatan Bimtek pengelolaan sarana prasarana Sekolah tingkat SMP tahun 2022.

"Melalui Bimtek ini diharapkan pengelolaan aset Sekolah akan semakin baik dan terarah, sehingga kualitas pendidikan kita juga akan semakin baik," tandasnya. (adv/syuk)

Sumber: