Mobil Mewah di Paixing Shop Hanya dihargai 35 sampai 100 Coin Pi, Ingin Lihat Kelik Linknya dibawah Ini

Mobil Mewah di Paixing Shop Hanya dihargai 35 sampai 100 Coin Pi, Ingin Lihat Kelik Linknya dibawah Ini

Paixing Shoping Mall di Cina mulai buka transaksi Market menggunakan coi Picoin--

Crypto-  Sebentar lagi impian para pioner yang sudah menunggu sejak lama menambang di Pi networ akan menjadi kenyataan.

Jika konsensus globar telah resmi ditetapkan seharga $314 ribu dolar lebih, maka siap-siap setelah open mainet berbagai barang mewah bisa diboyong ke rumah.

Ada banyak platform digital yang mulai menawarkan berbagai barang dan merk dan bisa ditransasksikan menggunakan Pi coin.  Salah satunya yang Pi barter mall.

Bahkan mencengankan di negara Cina sebuah platform paixing mall telah di buka dan menawarkan berbagai barang kebutuhan mulai dari otomotif, elektronik, perlatan rumah tangga  hingga berbagai macam aksesoris.

Paltform ini transaksinya menggunakan Pi, bahkan berbagai merk mobil mewah mulai dari Teslla, Mersedez Benz, BMW , Royal Royce, Lamborghini, Bently, Audi, Jeep hingga Toyota telah terpajang di laman web (Paixin Shop.Com) atau Paixing shoping mall tersebut.

Mengejutkan, sejumlah mobil mewah ini pun dihargai dengan coin Pi, seperti lamborghini model sport hanya 92.3678  coin Pi. Mercedes benz model G63 AMG pun hanya dihargai 84.1884 Pi. Audi model sport type RS 7 tahun 2022 saja hanya dihargai 34 ,7973 coin pi.

Begitu untuk jenis  BMW model X5 Medium dan Large SUV hanya dihargai 13,6652 coin Pi. Untuk merk Toyota sejenis Toyota Cool Roadze 3500 hanya dihargai 35,8209 coin Pi saja.

Masih banyak berbagai merk elektornik yang juga mulai dipasarkan dan bisa ditransaksikan dengan cion Pi seperti Komputer dekstop, Laptop, Handphon dan lainnya. Untuk jenis kompute thre in one  saja seperti Apple iMacc hanya dibandrol 0,6776 Pi.

Juga tersedia berbagai merk perlatan rumah tangga, aksesoris, alat tulis, perawatan kecantikan, sepatu dan pakaian,produk rumah tangga,alat-alat olahraga, jam tangan, real estate, perhiasan hingga perawatan kesehatan khusus.

Untuk bertransaksi di Pixing Shop ini kita seperti biasa memesan seperti di paltform yang ada di Indonesia seperti Shoppe atau Buka Lapak.  Setelah kita mengklik salah satu jenis barang kita akan diarahkan untuk tujuan beli.

Lalu kita akan diarahkan untuk memesan jumlah jenis dan speck barang kemudian kelik beli. bisa juga untuk kita simpan didalam keranjang belanja.

Setelah itu akan muncul laman kita untuk diarahkan ke Pi Brosur. Hanya saja ini masih belum dibuka karena sepertinya Paixing shoping mall ini akan buka ketika dan terkonek dengan Pi Brosur berkemungkinan setelah open mainet Desember mendatang.

jadi untuk para pioner yang sudah selesai KYC dan pi coin hasil menambang sudah migrasi ke saldo wallet siap siap belanja berbagai barag mewah hanya dengan coin Pi yang selama ini dikumpulkan. (dwa)

 

Sumber: