Ini 5 Top Rating Donghua 2022 Rekomended yang Wajib Ditonton

Ini 5 Top  Rating Donghua 2022 Rekomended yang Wajib Ditonton

xio yan angry budha lotus--

Pernah mendengar tentang donghua atau film animasi cina, nah ini 5 rekomendasi animasi donghua terbaik tahun 2022 yang disarani untuk ditonton dan diyakini dapat menghilangkan kejenuhan.

Nah ini dia donghua 5 top rating yang direkomendasikan untuk anda.

1 BTTH atau Battle Troug The Heaven

BTTH adalah animasi donghua terbaik yang wajib kalin tonton, karena donghua satu ini berbeda dengan asnimasi lain dari segi grafiknya. Yang bikin beda dari film ini yaitu karakter tokoh tokoh yang ada didalamnya seperti Xiao Yan, Ratu Medusa, Yao Lao, Yunzi dan lain lain.

Donghua satu ini menceritakan tentang jenius dari klan Xiao yang bernama Xiao Yan, seorang pemuda yang dianggap sampah karena tidak mampu berkembang dalam kultivasinya.

Bahkan tiba -tiba saat kultivasinya terus berkembang namun terus turun Xiao Yan tdak mampu memadatkan douqi di tubuhnya.

Ternyata hilangnya kekuatan Xiao Yan dikerenakan cincin yang ada di tangannya. Cincin itu menyerap kekuatan di dalam tubuh Xiao Yan yang  tersimpah tubuh roh atau jiwa Yao Lao.

Dari situlah Xiao Yan mulai meningkatkan kekuatannya kembali dibantu Yao Lao hingga mampu menguasai dan menelan inti api surgawi sampai menjadi kaisar api mengalahkan benua douqi, doudi dan alam kaisar serta alam abadi.

2. Soul Land- Doulo Doulo

Donghua satu ini keren banget selain durasinya juga lebih panjang dan memuaskan dari segi garfik juga tredi banget. Donghua ini sukses membuat penggemarnya berdecak kagung dengan alur ceritanya yang diangkat dari novel apik banget.

Soul land berkisah tentang seorang bocah bernama Tangsan, dimana dikehidupan sebelumnya Tangsan merupakan murid dari perguruan Tang yang dituduh mencuri sebuah buku rahasia milik sekte Tang.

Karena prustasi Tangsan sempat hendak bunuh diri untuk menjelaskan bahwa ia tidak mencuri buku kitab dari sektenya. Hingga akhirnya Ia jatuh ketebing untuk berengkarnasi kembali dikehidupan mendatang.

Lalu hiduplah Tangsan kecil dari keluarga sederhana yang memiliki ayah bernama Tanghau yang berprofesi sebagai seorang pandai besi.Tangsan kecil ternyata tidak sederhana karena dia rekarnasi dari Tanghau yang kultivasinya sudah mencapai level 97.

Dalam animasi Donghua ini jika kultivasinya sudah mencapai 100 maka sudah tergolong ranah dewa.

3. Wu Dang Xian Kun

Donghua satu ini tidak kalah apiknya dengan donghua-donghua lainnya yang saat ini sudah rilis sampai seasen 3. Donghua ini menceritakan sorang bocah bernama Lin Dong yang terus dibuli karena lemah.

Hingga suatu ketika Ia mendapatkan batu pelahap simbol dan bertemu dengan binatang roh seekor rubah yang sudah hidup ribuan tahun bernama Xio Diao. Semenjak pertemuan dengan binatang roh  itu kultivasi Lin Dong berkembang pesat.

Lin Dong memutuskan untuk berkelana dari kampung halamannya mencari harta karun simbol kuno yang selalu masuk dalam alam pikirannya. Untuk lebih ditailnya silahkan anda tonton sendiri donghua satu ini, dijamin pasti ketagihan dan tidak akan bosan.

4. Prefect World

Donghua satu ini  sangat unik dari epesode awal, karakter utama dari donghua satu ini tidak pernah terkalahkan. Tokoh utama donghua satu ini sangat oper power dan sangat seru untuk di tonton.

Donghua ini becerita tentang sorang anak yang dari lahir mempunyai tlang tertinggi. Bocah tersebut bernama Sihao. Namun tlang tertingginya sempat diambil hingga hampir membuatnya meninggal.

Melihat anaknya yang terbaring lemah setelah tulang tertingginya diambil, ayah Sihao langsung menagtifkan mode zilong dan mampu menghancurkan seluruh isi kerajaan. Lalu sihau dibawanya dan dititipkan disebuah desa yang bernama desa Batu.

Dari situlah sihau tumbuh dan menjadi orang terkuat dibenua bawah dan benua atas.

5 Tom Of Fallen God

Donghua satu ini yakni Senu sorang pemuda bernama Chen nan yang diketahui sorang dewa perang pada zaman kuno. Chenan  bangkit dari kematian setelah terkubur 10 ribu tahun dimakam para dewa dan iblis.

Setelah bangkit kembali Chen Nan bertemu dengan naga kecil Dongdong  dan membawanya mengenal dunia serta memulai petualangan untuk mencari tahu kenapa hanya dio sorang dewa yang masih hidup.

Chen nan yang diketahui memiliki kekuatan para dewa dan iblis inipun sempat dianggap lemah. Hingga akhirnya ia menunjukkan kekuatan dewa yang sebenarnya dengan mampu mengasaui busur howyi.

Untuk lebih detail silahkan ditonton donghoa donhua dengan rating terbaik dan masuk dalam top rating donghua tahun 2022 yang mimin rekoemndasikan tersebut.

 

Sumber: