Kapolres Kunjungi Makam Siswa Korban Pembunuhan Di Pulau Beringin

Kapolres Kunjungi Makam Siswa Korban Pembunuhan Di Pulau Beringin

Foto: Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH.SIK.MH, tampak menyambangi pemakaman almarhum Aldi Bin Kusno.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Guna memberikan dukungan serta menyampaikan rasa duka, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH.SIK.MH, sambangi Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Pulau Beringin, Kamis (8/12/2022).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Samapta Polres OKU Selatan, AKP Johan Syafri, Kasat Binmas Polres OKU Selatan, AKP Isya Ansyori, Kapolsek Pulau Beringin, IPTU Riyadi, Kasi Propam Polres Oku Selatan, IPTU Sutrisno, Kasi PMD Kecamatan Sunagi Are, M. Ansyarudin beserta Anggota Polsek Pulau Beringin dan Anggota Koramil Pulau Beringin.

Usai melakukan kunjungan ke Toga, Tomas dan Todat, Kapolres beserta rombongan langsung mendatangi rumah duka almarhum Aldi di Kecamatan Pulau Beringin.

Dalam kunjungannya, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.SIK.MH mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Aldi Bin Kusno.

Tak hanya itu, Kapolres pun menyampaikan kepada keluarga Korban yang telah memberikan kepercayaan kepada kepolisian dalam proses hukum kepada Tersangka yang telah melakukan pembunuhan terhadap almarhum Aldi Bin Kusno.

Selanjutnya bersama keluarga almarhum Aldi sekira  pukul 11.00 Wib Kapolres OKU Selatan, Kapolsek Pulau Beringin beserta rombongan menuju pemakaman almarhum Aldi Bin Kusno untuk mengirim do'a kepada almarhum Aldi Bin Kusno.

Usai dari mengunjungi pemakaman Kapolres beserta rombongan menuju kediaman Toko Adat Bapak Jaelani di Desa Ujan Mas Kecamatan Sungai Are untuk silaturahmi dan sapa masyarakat pulau beringin.

Kapolres OKU selatan beserta rombongan menuju Rumah Tokoh Masyarakat Bapak H. Wahid Desa Simpang Luas Kec Sungai Are. Pukul 11.50 WIB, Kapolres beserta rombongan tiba di kediaman H. Wahid untuk silaturahmi dan di lanjutkan Makan bersama.

Dalam kegiatan ini Kapolres OKU Selatan menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk menjalin kekeluargaan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres OKU Selatan berharap dan sekaligus menghimbau agar bersama - sama tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan serta dapat bersinergi dan bekerja sama dengan stake holder baik dari TNI, instansi terkait maupun tokoh - tokoh serta masyarakat pada umumnya.

"Mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan pulau beringin mohon bantuan bapak bapak dan masyarakat kecamatan pulau beringin." tandasnya. (Dal)

Sumber: