Jaga Kamtibmas, Polsek Muaradua Rutin Gelar Patroli

Jaga Kamtibmas, Polsek Muaradua Rutin Gelar Patroli

Foto: Patroli yang dilaksanakan jajaran Polsek Muaradua.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Demi untuk terus terciptanya Keamananan dan Ketertiban bagi Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di kawasan Kota Muaradua, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, beserta anggota, rutin melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Muaradua, baik siang ataupun malam hari.

 

Hal ini dilakukan agar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muaradua tetap terjaga dengan baik dan masyarakat merasa tenang nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

 

Selain itu Patroli rutin dilaksanakan Polsek Muaradua untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curas, Curat di wilayah Hukum Polsek Muaradua.

 

Kapolsek Muaradua, Inspektur Satu (Iptu) Bastari kepada Harian OKU Selatan, mengatakan, patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Muaradua agar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muaradua tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat merasa aman nyaman dalam menjalankan aktifitas.

 

Selain untuk menciptakan rasa aman di tengah kehidupan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muaradua, terangnya, patroli yang dilakukan juga untuk mengantisipasi terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curas Serta Curat.

 

"Patroli yang kita laksanakan dilakukan baik siang atau malam seperti pagi hari ini ," tutupnya. (DK)

Sumber: