Antoni Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Gunung Tiga

Antoni Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Gunung Tiga

Foto: Pembentukan dan pergantian Pengurus Karang Taruna Desa Gunung Tiga, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pembentukan dan pergantian Pengurus Karang Taruna Desa Gunung Tiga, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, kemarin digelar di Gedung Serba Guna Desa Gunung Tiga Dusun 5.

 

Dalam pembentukan Ketua Karang Taruna Desa tersebut, Antoni terpilih sebagai Ketua Karang Taruna.

 

Acara ini sendiri d hadiri langsung Camat Muaradua, Kepala Desa Gunung Tiga, Kapolsek di wakili oleh Babinkamtibmas, Ketua dan pengurus Karang Taruna Kecamatan Muaradua serta pemuda/i dari desa Gunung Tiga.

 

Dalam Sambutannya Kepala Desa Gunung Tiga, Syamsul Muin, mengajak Karang Taruna Desa Gunung Tiga untuk aktif bersama membangun desa tersebut dan nantinya akan ada dana untuk karang taruna yang bersumber dari Dana Desa.

 

"Kita berharap kepada pengurus Karang Taruna Desa Gunung Tiga ini khususnya dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa guna membantu memajukan dan membangun desa Semangkin kedepan,” harapnya.

 

Sementara itu Camat Muaradua Evan Kurniawan, berpesan untuk bersama menjaga fasilitas-fasilitas yang sudah dibangun di OKU Selatan, seperti taman yangg ada di kota Muaradua. Hal itu mengingat organisasi Karang Taruna ini adalah plat merah yang berdampingan dengan Pemerintah.

 

"Kita berharap kepada Karang Taruna, baik dari desa maupun kecamatan tetaplah solid dan bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Selain itu teruslah berkarya membangun desa," kata Evan.

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Muaradua Dodi Penalosa,  berharap agar Karang Taruna Gunung Tiga dapat selalu aktif dan mengajak semua pemuda/i untuk berpartisipasi dalam wadah Karang Taruna guna mengembangkan potensi masing-masing dan ikut dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada.

 

"Harapan kita kedepannya Karang Taruna Desa Gunung Tiga ini tetap sholid dan bisa memajukan dan mengembangkan potensi yang ada sehingga membantu Pemerintah Desa dalam bentuk sosial," pungkas Dodi. (Ant)

Sumber: