Anggota DPD RI Ini Salurkan Bantuan Rp 50 Juta Untuk Rumah Tahfidz dan Masjid

Anggota DPD RI Ini Salurkan Bantuan Rp 50 Juta Untuk Rumah Tahfidz dan Masjid

Foto: Penyerahan bantuan dana sebesar Rp 50.000.000 untuk pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar di Desa Pulau Beringin kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan, Rabu (4/1/2023). --

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Anggota Dewan Perwakilan daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan, Hj Eva Susanti  SE menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 50.000.000 untuk pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar di Desa Pulau Beringin Kecamatan Pulau Beringin Kabuoaten OKU Selatan, Rabu (4/1/2023).

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung melalui Tenaga Ahlinya, Rasmi Daliana MPd dan diterima langsung oleh pengurus Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar.

Hj Eva Susanti SE melalui Tenaga Ahlinya, Rasmi Dailana, menyampaikan, bantuan yang diserahkan yang bersumber dari Kemenag Republik Indonesia (RI) ini mungkin nilainya tidaklah seberapa, namun diharapkan bisa dipergunakan dengan sebaiknya untuk pembangunan rumah Tahfidz dan Masjid.

Penyerahan bantuan ini, jelansya, sebagai wujud kehadiran Pemerintah, utamanya Kementerian Agama agar syiar keagamaan di OKU Selatan bisa terus bergema.

"Mungkin jumlahnya tidak terlalu besar, tapi ini bagian dari kepedulian dan kehadiran Pemerintah melalui Kementerian Agama. Semoga bermanfaat dan barokah," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar, Saheri, menyampaikan Pengurus Masjid Al Kautsar mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Eva Susanti SE anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan yang telah memperjuangkan aspirasi dari pengurus sehingga terealisasi.

"Bantuan ini segera akan kami manfaatkan dan dipergunakan dengan sebaiknya untuk pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah di akhirat kelak," pungkasnya. (Ant)

Sumber: