Puncak HUT OKU Selatan, Pemkab Bakal Datangkan Artis Yang Sempat Viral di Indonesia. Siapakah Dia ?

Puncak HUT OKU Selatan, Pemkab Bakal Datangkan Artis Yang Sempat Viral di Indonesia. Siapakah Dia ?

Foto: jambiekspres.disway.id--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan yang ke-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan menggelar berbagai kegiatan.

 

Salah satunya pada Tanggal 22 Januari 2023 mendatang, Pemkab OKU Selatan akan mengadakan Hiburan Rakyat yang akan digelar di Stadion Mini Bumi Agung, Kota Muaradua sekira Pukul 14.00 Wib.

 

Untuk hiburan rakyat itu sendiri, sejauh ini Pemerintah Daerah sedang menentukan artis yang akan tampil menghibur masyarakat OKU Selatan. Dalam opsi yang akan diundang yakni Artis Megidias, Zian Zigas dan 2 orang penyanyi asal Sumsel.

 

Selain beberapa nama artis tersebut, juga ada nama Tri Suaka yang sebelumnya sempat viral dan menjadi sorotan pubik Indonesia akibat video parodi Andika Kangen Band yang ia buat bersama Zinidin Zidan.

 

Yang mana video Parodi yang kemudian viral itu berujung pada kritikan netizen karena Tri Suaka dan Zinidin Zidan dinilai tidak menghargai karya dan menghina Andika Kangen Band.

 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Jos Akherman, S. STP., M.Si didampingi Kabid Pemasaran, Anita Yulianti, SE., M.M, saat dibincangi harianokus.com, Rabu (4/1/2023) menyebutkan untuk artis yang akan mengisi hiburan rakyat ini nantinya, saat ini masih dalam Opsi karena belum final sebab masih akan dibahas dalam rapat terlebih dahulu.

 

"Artis yang disebutkan diatas masih dalam opsi karena masih menunggu persetujuan dari semua pihak yang nantinya akan dibahas dalam pemantapan rapat bersama nantinya," ucapnya.

 

Sementara untuk Protokol atau MC yang akan diundang untuk membawakan acara pada malam puncak perayaan HUT OKU Selatan, terang Jos, akan diusung oleh MC kondang dari Provinsi Sumsel yakni Cek Daus dengan Cristi Ayu. (Dal)

 

Sumber: