Pasar Malam HUT OKU Selatan Dimulai 10-20 Januari 2023

Pasar Malam HUT OKU Selatan Dimulai 10-20 Januari 2023

Foto: Petugas dari Dinas Perhubungan OKU Selatan, Harsen, M. Sn, saat mengawal pemasangan perlengkapan kegiatan Pasar malam di Terminal Muaradua, Selasa (10/1/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Pasar malam yang menjadi tradisi masyarakat saat Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan akan kembali digelar

 

 

 

Pada tahun 2023 ini Pasar malam yang dilaksanakan guna memperingati HUT OKU Selatan ke-19 ini akan mulai pada tanggal 10 – 20 Januari 2023 di Lapangan Terminal Muaradua dan jalan poros depan Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan.

 

 

 

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan OKU Selatan, Harsen, M. Sn, disela kegiatannya mengawal pemasangan perlengkapan kegiatan di Terminal Muaradua, Selasa (10/1/2023).

 

 

 

Dirinya menyebutkan pasar malam ini merupakan hiburan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat OKU Selatan pada saat peringatan HUT OKU Selatan.

 

 

 

Terlebih lagi, sambuangnya, kegiatan pasar malam ini sudah lama tidak diadakan lagi akibat adanya Pandemi Covid-19.

 

 

 

“Ini seperti sudah jadi tradisi masyarakat, Bahkan sangat ditunggu-tungu seperti perayaan hari raya. Nanti dipasar malam ini masyarakat bisa berbelanja atau sekedar menikmati hiburan,” ujar Harsen.

 

 

 

Ia menambahkan selain memberikan hiburan untuk masyarakat, pasar malam nantinya juga bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk berdagang. Pengusaha UMKM juga biasa ikut andil dalam meramaikan Pasar malam

 

 

 

Untuk kepanitiaan, ia mengatakan, seluruh kepanitiaan penyelenggaraan pasar malam diserahkan kepada pihak Pemkab OKU Selatan.

 

 

 

“Untuk kepanitiaan, itu sudah diserahkan kepada Pemerinta Kabupaten OKU Selatan. Tugas Dishub disini hanya mengatur lalulintas dan penataan parkir agar acara berjalan lancar dan kondusif,” tuturnya. (Ndi)

 

 

Sumber: