Ketahui ni Tentang Pi Network dan Cara Aktivasinya Untuk Penambang Baru

Ketahui ni  Tentang Pi Network  dan Cara Aktivasinya Untuk Penambang Baru

--

HARIANOKUS.COM- Pi adalah mata uang kripto baru untuk dan oleh orang-orang sehari-hari yang dapat dimiliki atau diperoleh dari ponsel. Cara mendapatkan Pi gratis sementara aplikasi Pi Network yang saat ini sedang dikembangkan dan diluncurkan mainnet

 Bagaimana cara mendapatkan koin Pi, untuk pendatang baru yang ingin bergabung di Pionir Pi caranya,

Dimulai dari mendownload aplikasi Pi Network, bisa melalui ponsel dengan searching aplikasi lewat Play Store dan lainnya. Setelah proses download aplikasi selesai silahkan mendaftarkan bias melalui no ponsel atau facebook  dan email.

Lalu silahkan check in setiap 24 jam  dengan menekan tombol petir dan "MINE" di halaman beranda aplikasi Pi Network.

 Langkah-langkah selanjutnya untuk mengamankan bahwa itu akun anda resmi verifikasi akun Anda dengan benar: Pastikan Anda memiliki 1 terverifikasi, baik dengan nomor telepon atau Facebook. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulihkan login akun jika Anda kehilangannya, dan memindahkan akun Anda ke perangkat lain jika perlu.

-  Tim Penghasil:

Undang orang lain untuk bergabung dengan Pi dengan tautan/kode undangan di profil Anda. Mereka akan ditambahkan ke tim penghasilan Anda dan tingkat pertambangan Anda akan meningkat ketika mereka aktif.

 -  Lingkaran keamanan:

Setelah 3 hari pertambangan, Anda dapat mulai membangun lingkaran keamanan Anda. Ini berkontribusi pada keamanan jaringan secara keseluruhan dan akan meningkatkan tingkat penghasilan Anda.

 Catatan hanya tambahkan pengguna Pi yang Anda kenal dan percayai ke lingkaran Anda karena mereka yang berada dalam lingkaran dapat membantu Anda memulihkan login ke dompet Pi Anda jika Anda kehilangannya.

-  Node:

Jika Anda ingin menjalankan node di komputer Anda selalu gunakan situs resmi Pi dan jangan lupa untuk membaca info tentang hal itu.

Nilai:

Saat ini Pi berada di Mainnet Tertutup proyek pengujian Blockchain telah berhasil diselesaikan. Pi belum memiliki nilai uang, Anda belum bisa menggunakannya atau menukarnya. Tujuannya adalah untuk meluncurkan Fase 3 (mainnet blockchain) pada pertengahan tahun 2022.

Anda kemudian dapat menggunakan Pi dengan membeli barang dan jasa di pasar Pi selama mainnet tertutup. Pertukaran Pi ke mata uang kripto lain dan atau mata uang fiat akan memungkinkan jika masuk ke dalam platform perdagangan internasional di masa depan seperti Binance atau Coinbase.

-  Pi Wallet:

Anda dapat mengatur dompet Pi Anda untuk mengujinya. Pada saat dompet Anda hanya memegang Test-Pi, itu BUKAN π asli yang Anda tambang di aplikasi. Tetapi bagi mereka yang KYC'ed dan memigrasikan koin Pi mereka dan pindah ke dompet mainnet balance yang tersedia sekarang sudah dapat menggunakan Pi mereka untuk membeli barang & jasa.

Tentunya melalui P2P atau transaksi Pioneer-to-pioneer melalui aplikasi Pi. Anda dapat menemukan dompet Pi Anda di aplikasi Pi Browser

-   KYC:

Pada pase  mainnet jika Anda lulus KYC, Pi yang Anda dapatkan akan dipindahkan ke dompet Pi Anda dan Anda dapat bertindak bebas dengannya. KYC (Know Your Customer) adalah proses untuk verifikasi identitas Anda dan menghindari akun palsu dan ganda.

Proses undangan KYC diberikan ACAK. Anda akan diberitahu di aplikasi Pi jika Anda memenuhi syarat untuk KYC, semua Pioneer akan mendapatkan kesempatan. Hanya menunggu dan tetap bersabar.

Kebijakan Pi adalah 1 orang = 1 akun = 1 perangkat = 1 node.

Dengan banyak akun Anda akan gagal KYC dan kehilangan Pi Anda. Kiat! Pastikan nama akun Anda sesuai dengan ID yang dikeluarkan pemerintah Anda, Anda akan membutuhkannya ke KYC ketika Anda diundang.

 Perintis baru memiliki hitung mundur 14 hari untuk ditinjau dan memperbaiki nama:

Anda akan menemukan opsi 'Ulasan Nama' di bagian bawah layar beranda. Jika 14 hari kedaluwarsa - kesalahan kecil dapat diajukan banding di Profil Anda.

 

Jika Anda belum memiliki akun Pi Network, Gabung  dan mari menambang Pi bersama-sama mumpung saat ini masih gratis

Sumber: