Bappeda Litbang Gelar Rapat Koordinasi Forum Lintas Perangkat Daerah

Bappeda Litbang Gelar Rapat Koordinasi Forum Lintas Perangkat Daerah

Foto: Rapat Koordinasi Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Kamis (23/02/2023).--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bertempat di Aula Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda Litbang) menggelar Rapat Koordinasi Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Kamis (23/02/2023).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Perencanaan dan Operator SIPD pada masing-masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

 

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan Natalion, S.STP.,M.Si. yang diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (PPEPD) Adiyan Fikri, S.E.,M.Si yang membuka rapat ini menyampaikan Forum Lintas Perangkat Daerah dilaksanakan dalam rangka Penyusunan Dokumen Renja PD dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024.

 

Dimana, kegiatan itu tujuannya adalah untuk mendapatkan saran dan pertimbangan guna menyempurnakan Rancangan Awal Renja PD menjadi Rancangan Renja PD serta dijadikan saran penyempurnaan Rancangan Awal RKPD menjadi Rancangan RKPD.

 

“Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten/Kota ini membahas Rancangan Renja Perangkat Daerah dengan menggunakan Prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang RKPD Kabupaten di Kecamatan, sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan Renja Perangkat Daerah Kabupaten,” ujarnya. (res)

 

Sumber: