Hj Tina Melinda.SE. M.Si Bakal Kunjungi Desa Karang Agung

Hj Tina Melinda.SE. M.Si Bakal Kunjungi Desa Karang Agung

Anggota DPRD Sumsel Dapil V, Hj Tina Melinda.SE. M.Si.--

SIMPANG, HARIANOKUS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel Hj Tina Melinda.SE. M.Si bakal mengunjungi Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

 

Kunjungan dengan agenda reses tahap I ini direncanakan akan dilaksanakan pada Selasa (07/3/2023) pukul 13.00 WIB.

 

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Tina Melinda.SE. M.Si, dari partai PDI Perjuangan ini menggelar reses tahap 1 di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, serta juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar.

 

Dimana diketahui, Hj Tina Melinda.SE. M.Si ini sendiri merupakan anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten OKU dan OKU Selatan.

 

Hj Tina Melinda.SE. M.Si yang merupakan anggota DPRD Sumsel dari Praksi PDI Perjuangan ini mengatakan, reses yang digelar memang dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat .

 

"Kedatangan kami reses ke Desa Karang Agung Kecamatan Simpang ini dapat dijadikan oleh masyarakat sebagai sarana untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi," jelasnya.

 

Dirinya sendiri secara pribadi merasa sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat. Dengan begitu masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan tentang program apa yang nantinya akan diperjuangkan di Legislatif.

 

Sumber: