Kapolsek Terjun Langsung Lakukan Pengamanan Hari Raya Nyepi di Kecamatan Simpang

Kapolsek Terjun Langsung Lakukan Pengamanan Hari Raya Nyepi di Kecamatan Simpang

Foto: Kapolsek Simpang AKP Azwan SH.MH, bersama Kades Karang Agung Adi Gautama dan lainnya yang terjun langsung melakukan pengamanan hari raya Nyepi di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang.--

SIMPANG, HARIAN OKUS.COM - Kapolsek Simpang Martapura AKP Azwan SH.MH, melakukan pengamanan langsung bagi umat Hindu yang melaksanakan acara ritual memperingati hari raya Nyepi tahun 2023 di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang, Selasa (21/3/2023).

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S,H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simpang AKP Azwan SH MH menyebutkan pihaknya terjun langsung dalam kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan.  

 

"Kita hadir langsung dalam kegiatan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara kita dalam pelaksanaan ritual. Apalagi mengingat pelaksanaan acara ini di pertigaan," ujar Kapolsek AKP Azwan SH MH.

 

Lebih lanjut Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat ini tak lupa mengucapkan selamat hari raya Nyepi bagi umat Hindu yang melaksanakan khususnya di Kecamatan Simpang.

 

“Kami mengucapkan selamat hari raya Nyepi bagi saudara kita umat Hindu. Semoga apa yang diharapkan akan dikabulkan oleh Tuhan yang maha esa,” tuturnya.

 

Selanjutnya kepada Pemerintah Desa Karang Agung dan Babinsa, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan ritual pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan yang berarti.

 

Sementara itu, Pemangku Adat Nyoman Armare mengucapkan terima kasih kepada Kaposlek, Babinsa dan Pemerintah Desa Karang Agung yang telah hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Sehingga dalam melaksanakan ritual, masyarakat Hindu merasa aman dan nyaman.

 

Sumber: