Pemkab OKU Selatan Melalui Diskominfo Laksanakan Penandatanganan Kerjasama Dengan Badan Siber dan Sandi Negara

Pemkab OKU Selatan Melalui Diskominfo Laksanakan Penandatanganan Kerjasama Dengan Badan Siber dan Sandi Negara

Pemkab OKU Selatan melalui Kepala Dinas Diskominfo Firman Bastari, S.STP.,M.Si saat penandatanganan kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) terkait Pemanfaatan Sertifikat Elektronik melalui Balai Sertifikasi Elektronik (BSE) untuk mendukung --

Dengan demikian, pihaknya berharap, semoga dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama ini, sertifikat elektronik dapat diimplementasikan dengan penuh komitmen dan langkah konkret, sesuai dengan ruang lingkup kerja sama oleh setiap pihak sehingga pemenuhan aspek keamanan sistem elektronik dapat terlaksana dengan baik, pada era serba digital ini autentikasi data dan integritas data menjadi kebutuhan krusial dalam pengelolaan administrasi dan pelayanan publik pemerintah.

"Hal ini tentunya dapat dicapai melalui pemanfaatan Sertifikat Elektronik sebagai Tanda Tangan Elektronik. Oleh karena itu, pada hari ini Kabupaten OKU Selatan  termasuk dari 16 Kabupaten/ Kota  yang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pemanfaatan Sertifikat Elektronik dengan BSSN,”jelas Kadis Kominfo. (Adv)

 

Sumber: