Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Kembali Meraih WTP Yang Ke Sembilan Kali

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Kembali Meraih WTP Yang Ke Sembilan Kali

Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.B,Commerce saat menghadiri langsung acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (12/05/2023).--

Berhasil Pertahankan Opini WTP Sembilan Kali Berturut-turut

 

MUARADUA - Bupati kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (12/05/2023)

Diketahui pemerintah kabupaten OKU Selatan, kembali berhasil meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dan dengan hasil ini, Pemkab OKU Selatan berhasil mempertahankan Opini WTP sembilan kali berturut.

 

Pihak BPK menyebut agar hasil pemeriksaan ini dijadikan sebagai bahan evaluasi dan pemicu untuk senantiasa meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah.

Menanggapi hal tersebut, Bupati OKU Selatan Popo Ali, M, B,.Com, mengatakan, pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan senantiasa akan mengupayakan peningkatan kinerja, baik dalam hal pelayanan maupun pengelolaan keuangan daerah.

Selanjutnya kata Bupati, dari hasil pemeriksaan ini akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan. Tentunya BPK dalam hal ini tidak tidak akan melakukan pemeriksaan, tetapi juga memberikan masukan ataupun saran sehingga pengelolaan keuangan di setiap daerah Semangkin lebih baik lagi.

 

"secara pribadi dan pemerintah OKU Selatan mengucapkan terima kasih, semoga hasil pemeriksaan ini dapat menjadi bahan evaluasi untuk terus meningkatkan kinerja kedepannya menjadi semakin lebih baik lagi."harap bupati. (ADV)

Sumber: