Atthahirah Putri Lestari, Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel Asal PPP OKU Selatan

Atthahirah Putri Lestari, Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel Asal PPP OKU Selatan

Atthahirah Putri Lestari SE--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Atthahirah Putri Lestari SE., (Puput) merupakan salah satu Bakal Calon Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan pada Pemilihan anggota Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

 

Wanita cantik berusia 21 tahun ini akan maju di Pemilihan Legaislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kabupaten OKU Dan OKU Selatan.

 

Puput sapaan akrab dari Atthahirah Putri Lestari sendiri merupakan Putri kedua dari 4 bersaudara pasangan Wakil Ketua DPRD OKU Selatan, Charles Minarko SE., dan Try Ariani SKM.,MM.

 

Puput merupakan putri dari Politikus PPP Charles Minarko yang  lahir di Kota Muaradua pada 28 Februari 2002 silam.

 

Meski masih sangat muda, namun darah politik dari sang Ayah yaitu Charles Minarko yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten OKU Selatan telah mengalir ke gadis manis satu ini.

 

Pada Pileg tahun 2024 yang akan dating, Puput  ikut mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Propinsi Sumsel dari partai PPP Dapil 5  OKU dan OKU Selatan.

 

Dirinya siap berkompetisi dengan Caleg Propinsi lainnya merebut kursi di DPRD Propinsi meraih hati masyarakat Pemilih yang ada di Dapil 5 .

 

Sumber: