Pelajar SMP Lahat Curhat Dan Viral Di Medsos

Pelajar SMP Lahat Curhat Dan Viral Di Medsos

--

 

 

PALEMBANG HARIANOKUSELATAN - Diduga diintimidasi oleh oknum Jaksa seorang pelajar SMP di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan curhat dan viral di media sosial,(14/06/2023) Rabu .

 
Dalam curhatan yaitu ia meminta keadilan kepada Presiden Jokowi setelah video curhatan yang diduga telah diintimidasi oleh seorang oknum Jaksa diunggah di media sosial. 
 
(MA) mengaku telah diintimidasi oleh seorang oknum Jaksa Kejari Kabupaten Lahat Sumatera Selatan (MA) mengaku adalah korban pengeroyokan pria berusia 42 tahun bermisial (HN) dan anaknya. Namun berkas pertahanan dikembalikan ke polisi dengan alasan tidak lengkap. 
 
"tapi orang tua saya diancam Pak bahwa saya akan dipenjarakan dan mereka memaksa orang tua saya untuk berdamai Bapak kan Presiden bantu saya Pak Jokowi, "sementara itu menurut (MA). 
 
Jaksa tersebut sedang melakukan upaya perdamaian antara kedua belah pihak sesuai dengan amanat undang-undang anak namun ditanggapi salah oleh pelajar SMP dan keluarganya. Undang-Undang Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan telah membentuk tim untuk menginvestigasi perkara tersebut jika dalam hasil pemeriksaan oknum Jaksa tersebut terbukti melakukan pelanggaran maka akan diberikan sanksi tegas. (Desti) 
 
 
 
 

Sumber: