Peringati HUT RI ke-78, ALC Course Muaradua OKUS Berbagi Hadiah ke Siswa Melalui Pidato Bahasa Inggris

Peringati HUT RI ke-78, ALC Course Muaradua OKUS Berbagi Hadiah ke Siswa Melalui Pidato Bahasa Inggris

Peserta didik ALC Course Muaradua yang ikut lomba yang dimulai sejak 14-16 Agustus 2023-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 Tahun, Kursus ALC Muaradua Menyelenggarakan Lomba Pidato Bahasa Inggris antar siswa/i Kursus ALC, yang dimulai dari Tanggal 14-16 Agustus 2023.

Diketahui, ALC Course Muaradua itu sendiri saat ini telah memiliki 200 sisw-siswi yang dibimbing oleh 10 tenaga didik profesional dibawah naungan Ketua Yayasan Ababil Berkah Madani (Abani) yang diketua oleh Beni Erwandi, S. Pd.

Dari 200 peserta didik itu sendiri terdapat 73 siswa-siswi yang ikut lomba, sedangkan yang lain tidak bisa mengikuti perlombaan lantaran memiliki kegiatan lain.

Hal itu, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Ababil Berkah Madani (Abani) yang Ketua Yayasan Ababil Berkah Madani (Abani) Beni Erwandi, S. Pd, saat dibincangi, Kamis (17/8).



 Dari hasil perlombaan ini sendiri sebagai pemenang Tingkat SD Kelas 5-6, Juara 1, Hadiah (Uang 500 RB + Sertifikat + Piala + Voucher Makan senilai 50 RB), Juara Harapan 1 (Uang 250 RB + sertifikat + Piala).

 Kemudian, untuk Tingkat SMP Kelas 7, Juara 1, Hadiah (Uang 500 RB + Sertifikat + Piala + Voucher Makan senilai 50 Ribu) dan Juara Harapan 1 (Uang 250 RB + sertifikat + Piala).

 Selanjutnya, Tingkat SMP Kelas 8, Juara 1, Hadiah (Uang 500 RB + Sertifikat + Piala + Voucher Makan senilai 50 ribu) dan Juara Harapan 1 (Uang 250 RB + sertifikat + Piala).

Lalu, Tingkat SMP Kelas 9, Juara 1, Hadiah (Uang 500 RB + Sertifikat + Piala + Voucher Makan senilai 50 Ribu) dan Juara Harapan 1 (Uang 250 RB + sertifikat + Piala).

Selain itu juga untuk Tingkat SMA dan Umum Juara 1, Hadiah (Uang 500 ribu + Sertifikat + Piala + Voucher Makan senilai 50 ribu) dan Juara Harapan 1 (Uang 250 Ribu + sertifikat + Piala).



"Nah, yang terakhir ini Juara The Best Speaker mendapat lagi Uang Pembinaan Senilai Rp. 500 ribu, artinya dari para juara menjadi juara," terangnya.

Kegiatan perlombaan ini lanjut Mr Beni, ditujukan untuk memeriahkan HUT RI dan memberikan motivasi kepada siswa didik yang lainnya.

"Bagi pemenang harap jangan sombong tetap jadi pribadi yang rendah diri dan yang belum menang tetap optimis," tandasnya. (Dal)

 

 

 

Sumber: