Bupati OKU Selatan Tinjau Progres Pelebaran Jalan Banding Agung - Mekakau - Pulau Beringin

Bupati OKU Selatan Tinjau Progres Pelebaran Jalan Banding Agung - Mekakau - Pulau Beringin

BupatiOKUS Popo Ali Martopo saat meninjau progres jalan.-Foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., melakukan peninjauan terhadap perkembangan proyek pelebaran jalan yang menghubungkan Banding Agung, Mekakau, dan Pulau Beringin pada Kamis, 7 September 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Popo Ali Martopo menekankan pentingnya peran jalan ini dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

Selain itu, jalan ini juga merupakan jalur vital yang menghubungkan berbagai wilayah di kabupaten tersebut.

BACA JUGA:Cek Kendaraan dan Senjata Dinas, Polres OKU Selatan Siap Mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah mengalokasikan dana untuk memperbaiki infrastruktur jalan ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas aksesibilitas dan memudahkan aktivitas masyarakat.

Pelebaran jalan, yang saat ini tengah berlangsung, berfokus di wilayah Kecamatan Banding Agung - Mekakau - Pulau Beringin.

Bupati Popo Ali Martopo dalam kunjungannya menyatakan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur yang memberikan manfaat konkret bagi warga.

Dia juga menyoroti pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga dan memanfaatkan infrastruktur tersebut secara optimal.

BACA JUGA:Warga OKU Selatan Manfaatkan Program GSMP untuk Meningkatkan Ekonomi

Proyek pelebaran jalan ini diharapkan akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi lokal serta meningkatkan konektivitas antarwilayah di Kabupaten OKU Selatan.

Pemerintah setempat akan terus mengawasi perkembangan proyek ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaannya dan manfaat maksimal bagi masyarakat. (dest,rill)

Sumber: