Dukung Kemajuan, Pengurus SMPN-01 Simpang Gelar Rapat Komite

Dukung Kemajuan, Pengurus SMPN-01 Simpang Gelar Rapat Komite

, Komite Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) menggelar Rapat Perdana Pengurus Komite Sekolah Masa Bhakti 2023-2026, Senin (11/9).-Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.-

MUARADUA, HARIAN OKU SELATAN - Guna memajukan dunia pendidikan, Komite Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN-01) menggelar Rapat Perdana Pengurus Komite Sekolah Masa Bhakti 2023-2026, Senin (11/9).

 

 

Diketahui, rapat perdana yang dilakukan oleh Pengurus Komite itu sendiri lantaran pengurus Komite baru dilakukan pemilihan.

 

 

 

Kepala UPT SMPN-01 Simpang, Kabupaten OKU Selatan Rita Aziana, S. Pd mengatakan bahwa pada kesempatan ini pihak sekolah menyampaikan program-program sekolah yang telah dan yang belum terlaksana pada masa Kepengurusan Komite sebelumnya.

 

 

 

"Alhamdulillah, mendapat tanggapan yang sangat baik dari seluruh pengurus komite. Mereka juga menyampaikan beberapa masukan, saran dan kritik yang sifatnya membangun sekolah," ucapnya.

BACA JUGA:Disnakertrans OKU Selatan Gelar Sosialisasi Program Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri

 

 

 

Mengingat, SMPN-01 Simpang ini sendiri masih banyak kekurangan disegi sarana dan prasarana, maka untuk itu perlu kami sampaikan agar mendapatkan solusi yang terbaik.

 

 

 

"Apa yang kita ajukan dan kita sampaikan mendapatkan respon bahkan, pengurus Komite meninjau langsung kondisi sekolah saat ini," tuturnya.

 

 

 

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan merupakan awal yang baik untuk tetap kompak dalam membangun SMPN 01 Simpang demi kenyamanan dan keamanan peserta didik.

BACA JUGA:Warga Desa Rantau Panjang Senang, Pemkab OKUS Cepat Tanggap Tanggulangi Longsor

 

 

 

Dengan rasa aman dan nyaman disaat belajar itu tentunya akan memberikan dampak besar bagi para peserta didik, selain itu juga memang diperlukannya dalam memajukan pembangunan pendidikan.

Sumber: