Petugas Puskesmas Buay Pemaca Perkenalkan Layanan Terpadu Sapa Pengunjung

Petugas Puskesmas Buay Pemaca Perkenalkan Layanan Terpadu Sapa Pengunjung

Layanan SapaPengunjung di Puskesmas Buay Pemaca.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Unit Pelayanan Teknik Daerah (UPTD) okuselatan.disway.id/listtag/12706/puskesmas">Puskesmas Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, telah mengambil langkah inovatif dengan memperkenalkan program "okuselatan.disway.id/listtag/51108/layanan">Layanan Terpadu okuselatan.disway.id/listtag/150553/sapa">Sapa okuselatan.disway.id/listtag/48917/pengunjung">Pengunjung" untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjungnya.

 

Lindawati, S. KM., M.M, Kepala Puskesmas Buay Pemaca, menjelaskan bahwa tujuan dari program ini adalah untuk memberikan sambutan hangat kepada pengunjung dan membantu mereka dalam mendapatkan layanan yang tepat.

 

"Ketika pengunjung datang, kami ingin mereka merasa selamat dan langsung mendapat bantuan serta arahan yang mereka butuhkan. Bahkan saat mereka mengakses layanan satu pintu terpadu, kami memiliki petugas yang siap memberikan sapaan ramah," kata Lindawati pada hari Senin (2/10).

 

BACA JUGA:Jumlah Pembuat SIM Di OKU Selatan Tahun 2023 Turun

 

Duta Sapa, demikian mereka disebut, memiliki tugas untuk menyambut dan memberikan sapaan kepada semua pengunjung yang datang untuk mendapatkan layanan kesehatan di Puskesmas Buay Pemaca.

 

"Para petugas ini telah ditugaskan untuk memberikan sambutan yang ramah kepada setiap tamu yang datang. Mereka siap sedia untuk membantu, terlepas dari apakah mereka sedang berdiri, duduk, atau beristirahat. Yang terpenting, mereka selalu siap memberikan sapaan hangat kepada setiap pengunjung," tambahnya.

 

BACA JUGA:Wakapolres Himbau Remaja untuk Sama-Sama Menjaga Kamtibmas

 

Sumber: