Teknologi Kamera Terbaru dalam OPPO Find N3 Flip, Lebih dari Sekedar Ponsel Lipat Biasa

Teknologi Kamera Terbaru dalam OPPO Find N3 Flip, Lebih dari Sekedar Ponsel Lipat Biasa

Ponsel lipat OPPO terbaru Find N3 Series.-foto: IST-

HARIANOKUS.COM - Ponsel lipat terbaru dari OPPO, yang merupakan bagian dari seri Find N3, termasuk Find N3 Flip, baru-baru ini diluncurkan secara global di Singapura. Tak butuh waktu lama bagi OPPO Indonesia untuk segera merilis produk ini ke pasar, dengan harga mulai dari Rp 15.999.000.

Apa yang membedakan produk OPPO Find N3 Series ini dari ponsel lipat sebelumnya, baik dari OPPO maupun merek lain? Kami telah mencoba salah satu varian dari ponsel lipat yang diluncurkan, yaitu OPPO Find N3 Flip, dan di bawah ini adalah beberapa impresi awal kami dalam ulasan praktis (hands-on).

BACA JUGA:OPPO Buka Kesempatan Eksklusif! Jadilah Ambassador Find N3 Series dan Rasakan Teknologi Terbaru

1. Mempertahankan Desain Mungil Seri Sebelumnya

   Satu hal yang langsung terasa adalah bahwa Find N3 Flip mencoba untuk mempertahankan apa yang baik dari seri sebelumnya, yaitu desain yang kompak, mudah digenggam dengan satu tangan, dan ukuran layar cover yang sama.

Ini adalah langkah yang masuk akal mengingat banyaknya pujian yang diterima oleh Find N2 Flip.

Meskipun begitu, Find N3 Flip juga hadir dengan peningkatan desain yang signifikan, seperti pemilihan material yang lebih premium, engsel yang lebih kuat, penambahan kamera utama yang signifikan, dan dukungan aplikasi yang dapat berjalan dengan baik di layar cover.

Tambahan yang menarik adalah adanya saklar geser yang memungkinkan pengguna untuk mengubah mode ponsel ke mode senyap, getar, atau normal hanya dengan menggeser tombol yang ada di samping ponsel.

BACA JUGA:Unggulkan Performa dan Masa Pakai Baterai Tahan Lama, Oppo A18 Meluncur Ke Pasar

2. 3 Kamera Utama

   OPPO Find N3 Flip dilengkapi dengan 3 kamera utama.

Beberapa fitur kamera yang absen di seri sebelumnya kini tersedia, dan kualitasnya juga mengalami peningkatan yang signifikan, terutama pada fitur telefoto yang memungkinkan pengambilan gambar dalam perbesaran hingga 5X tanpa mengorbankan kualitas.

Kamera ultrawide juga mengalami peningkatan yang signifikan dengan adanya kamera 48MP. Meskipun demikian, kualitas gambar dari lensa utama tetap sangat baik, dan kerja sama dengan Hasselblad masih memberikan warna yang dramatis dan unik.

 

Sumber: